Sukses

Lifestyle

Ingin Main Film di Amerika Serikat? Nissin Mencari Generasi Muda Berbakat Untuk Bergabung

Anak-anak muda saat ini sangat suka eksis, apa yang sedang mereka lakukan mau tak mau harus di upload ke social media. Gaya hidup eksis seperti itu boleh-boleh saja, justru kegiatan ini dapat memberikan inspirasi banyak hal untuk generasi muda demi mewujudkan impian mereka.

Eksis sendiri diartikan sebagai sesuatu yang terkenal, populer dan dapat menonjol di berbagai situasi, termasuk dalam media sosial. Melihat semakin banyaknya generasi muda yang aktif di media sosial, maka Nissin sebuah brand biskuit besar di Indonesia, telah meluncurkan sebuah kampanye "Nissin Mendadak Eksis".

Menurut Meni selaku Brand Manager Nissin, kampanye ini adalah kegiatan yang mengajak untuk tampil eksis dengan mengikuti video kontes sesuai bakat mereka masing-masing. Seperti akting, bernyanyi, bermusik hingga menari.

"Kami berharap melalui program Nissin Mendadak Eksis ini, generasi muda terus terpacu untuk mengembangkan kreativitas dan bakat yang mereka miliki," katanya saat ditemui pada peluncuran Kampanye Nissin Mendadak Eksis di Jakarta pada Rabu 18 Februari 2015.

Ia pun melanjutkan, kampanye ini juga merupakan wadah untuk generasi muda Indonesia mengasah bakatnya se-kreatif mungkin melakui video contest yang dimulai tanggal 1 Februari dan berakhir 31 Maret 2015.
peluncuran Kampanye Nissin Mendadak Eksis | foto: copyright vemale/yuni
"Dalam dua minggu, peserta yang ikut telah mencapai 400 peserta. Namun kita masih menunggu peserta lainnya dengan mengadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya hingga Makassar dari 6 Februari hingga 15 Maret 2015," ujarnya.

Nanti akan dipilih dua pemenang utama yang akan diberikan kesempatan untuk berjalan-jalan Amerika Serikat yaitu New York, dan juga berkesempatan main film Bukan Terbelah di Langit Amerika.
peluncuran kontes Nissin Mendadak Eksis | foto: copyright vemale/yuni
So Ladies, bila Anda ingin mencoba kemampuan di Mendadak Eksis bersama Nissin untuk mendapatkan informasinya silahkan like Fanspage dan follow twitter FB Biskuit Indonesia, Twitter @biskuitijo / FB Nissin Wafers, Twitter @NissinWafers. Jangan sampai ketinggalan ya!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading