Sukses

Lifestyle

Will You Shop With Me? Ajang Belanja Romantis Bersama Pasangan di ACE

Setelah hadir di ACE Living World Alam Sutera, IBCC Bandung dan Eastcoast Surabaya pada minggu lalu, “Will you Shop with Me?” juga akan hadir di 5 lokasi lainnya yaitu ACE Juanda Medan dan Mall Bali Galeria pada hari Sabtu, 21 Februari 2015. Sedangkan yang lain adalah di ACE Mall Artha Gading, Maluku City Mall, dan Lenmarc Surabaya pada hari Minggu, 22 Februari 2015.

Program ini dilaksanakan untuk merayakan hari kasih sayang (Valentine's Day) dan tahun baru imlek (Chinese New Year) dengan konsep menggabungkan antara digital atau online activity dengan on ground activity. Tujuannya adalah mengajak dan menfasilitasi para member ACE untuk mendapatkan brand experience. Selain itu, tujuan lain yakni diharapkan acara ini mampu menggarap new customers melalui member yang sudah ada.

Agar bisa mengikuti acara ini, peserta diwajibkan melakukan registrasi secara online terlebih dahulu melalui website www.acehardwareindonesia.co.id/coupleshopping. Mekanisme perlombaannya, peserta harus mengajak pasangan atau partner untuk mengikuti on ground activity yaitu dalam bentuk shopping race. Peserta juga diwajibkan untuk menggunakan kostum atau baju yang sama dengan pasangan atau partner-nya. Akan diberi waktu 15 menit untuk berbelanja dengan total nominal pembelanjaan yang telah ditentukan.

Keseruan belanja bersama ACE, selain dapat berburu diskon Anda juga bisa bawa hadiah pulang ke rumah | Photo: Copyrught Doc vemale.com

Selain itu, untuk menambah tantangan antara peserta, maka tidak diperbolehkan adanya pengulangan terhadap item produk yang dibelanjakan. Pemenang lomba berhak memiliki produk yang mereka belanjakan sebagai hadiah. Namun, bagi peserta yang tidak menang akan mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Angpao.

Sebagai informasi, saat ini ACE sedang mengadakan program bertema “Let's Cook” yang berlangsung dalam skala nasional. Program ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya kebutuhan akan produk-produk cookware. ACE juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan seperti potongan harga hingga 20%. Tidak hanya itu saja, harga spesial untuk produk tertentu serta 2X Point Rewards dengan minimal pembelanjaan Rp.500.000 juga bisa didapatkan pelanggan.

Dan khusus bagi pengguna kartu kredit bank Mandiri, nikmati Harga Spesial untuk salah satu produk cookware yang menjadi “jagoan” dalam program ini yaitu Food Storage Set Glasslock. Pemilik kartu kredit mandiri juga berhak mendapatkan member ACE Rewards secara gratis dengan hanya berbelanja minimum Rp 2.000.000,- selama periode 4 Februari sampai 3 Maret 2015.

Peserta lomba belanja bersama ACE | Photo: Copyright Doc vemale.com

Pastikan selalu bahwa Anda memanfaatkan berbagai keuntungan menjadi member ACE. Dengan memiliki Kartu ACE Rewards, Anda bisa mendapatkan keuntungan ekstra seperti informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, Promo khusus member, Point reward setiap melakukan transaksi minimal sebesar Rp.100.000 yang dapat ditukarkan dengan produk menarik, fasilitas pengiriman dan instalasi gratis dengan pembelanjaan pada nominal tertentu.

Selain itu, terdapat beragam promo khusus di merchant yang bekerja sama dengan ACE di seluruh Indonesia. Ada juga Pay With Points, yaitu cara pembayaran  terbaru menggunakan point rewards dimana pelanggan dapat menggunakan point rewards yang dimiliki. Untuk kemudahan bertransaksi, ACE juga menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan nominal pembelanjaan tertentu bagi pengguna kartu kredit Citibank, BNI, HSBC, Mandiri, serta CIMB Niaga.

Bagaimana Ladies? tidak perlu berpikir lama lagi, segera daftar dan ceriakan akhir pekan Anda dengan belanja romantis bersama pasangan hanya di ACE ! Selamat berbelanja ^_^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading