Sukses

Lifestyle

HI-5 Kembali Menghibur Anak-Anak Indonesia

Grup serial musikal asal Australia, HI-5 kembali menggelar konser di Exhibition Hall Gandaria City pada 18-22 Februari 2015. Namun kali ini Ainsley, Dayen, Mary, Stevie dan Tanika tampil dengan konsep baru, yaitu House Hits Concert yang berbeda dengan konsep yang diusung sebelumnya, House Party.

Di hari pertama konser HI-5 konser, para penonton sangat antusias khususnya anak-anak. Ini terbukti dengan penjualan tiket yang sudah terjual 80 persen.

"Terlihat banget ya antusiasnya, seru, ramai, menarik dan terlihat banget anak-anaknya happy dan orang tuanya juga happy," tutur Regina selaku juru bicara Sorak Gemilang Entertainment saat ditemui pada jumpa pers Hi-5 di Gandaria City Jakarta Selatan Selasa 18 Februari 2015.

"Dan tiket yang sudah terjual 80%. Hampir 1000 anak totalnya," tambahnya.

Foto: dok. Vemale

Regina juga menjelaskan demi tampil maksimal, para personil HI-5 melakukan persiapan agar konser di hari pertama ini sukses dan berjalan lancar.

"Persiapannya banyak dari kemarin. Mereka sampai di sini exercising, makan yang benar dan mereka juga prepare daya tahan tubuh dan stamina, mempersiapkan gerakan-gerakan nanti pas show," jelas Regina.

Konser House Hits HI-5 berlangsung selama dua jam dengan membawakan 10 lagu lebih. Dekorasi panggung pun dibuat penuh warna yang pastinya akan membuat anak-anak tertarik.

"Sebenarnya semua show ini berlaku juga untuk ke depan, kenapa di hari pertama ini mungkin lebih duluan nontonnya. Cuma di konser kali ini kita berbeda karena akan ada kids area, dimana anak-anak bisa singing and dancing di area itu, untuk kelas diamond dan platinum," terang Regina.

Saat menyanyikan lagu pertama, Ainsley, Dayen, Mary, Stevie dan Tanika disambut oleh teriakan anak-anak yang sangat senang. Tak hanya itu saja, selain bernyanyi dan menari, anak-anak juga diajak belajar bersama dengan HI-5.

"Kami berharap dari Sorak Gemilang Entertainment promotor adalah kita bisa terus membawakan show-show yang tidak hanya menghibur tapi mendidik untuk anak-anak Indonesia," tutup Regina.

Wah, pasti seru sekali acaranya. Anak-anak pun pasti sangat antusias dan terus menggerakkan badannya selama konser ini berlangsung.



(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading