Sukses

Parenting

Ajak Buah Hati Menikmati Serunya Konser Hi-5 House Hits di Jakarta

Ingin menikmati acara konser bersama buah hati dan keluarga? Konser Hi-5 House Hits bisa menjadi pilihan yang seru.

Salah satu promotor hiburan keluarga di Indonesia Hi-5 Operations dan Sorak Gemilang Entertaiment menghadirkan Hi-5 ke Jakarta. Grup musik tersebut mengadakan konser yang berjudul Hi-5 House Hits. Konser tersebut akan diselenggarakan di Exhibition Hall Gandaria City mulai tanggal 18-22 Februari 2015 dalam 10 pertunjukkan.

Hi-5 House Hits akan menampilkan semua lagu andalan Hi-5 yang digemari anak-anak, baik untuk menyanyi ataupun menari. Lagu-lagu dalam konser adalah lagu yang telah dipilih oleh para penggemar Hi-5, sehingga besar kemungkinan lagu-lagu yang ditampilkan adalah lagu kesukaan anak Anda juga. Pasti menyenangkan jika Anda dan keluarga bisa menyanyikan lagu itu bersama-sama saat konser berlangsung.

Foto: copyright vemale.com

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan Hi-5 House Hits bagi para penggemarnya di Indonesia. Mulai besok 18-22 Februari 2015 para penggemar di Indonesia dapat bertemu, bernyanyi dan menari bersama lagu-lagu favorite dan terbaik Hi-5," papar Regina selaku juru bicara Sorak Gemilang Entertaiment saat ditemui pada jumpa pers Hi-5 di Gandaria City Jakarta Selatan, Selasa 17 Februari 2015.

"Kami bertanya kepada para penggemar, lagu hit Hi-5 mana yang menjadi kegemaran mereka dan kemudia memasukkan semua pilihan penggemar tersebut kedalam daftar lagu yang akan dibawakan dalam konser bernyanyi dan menari bersama bagi seluruh keluarga," lanjutnya.

Foto: copyright vemale.com

Dalam konser ini, anak-anak dapat belajar bagaimana gerakan keren dari tarian Hi-5 dan semua lagu yang memiliki elemen interaksi khusus. Sehingga para penonton juga bisa menjadi bintang dari konser tersebut. Lagu yang ditampilkan bermacam-macam, mulai dari lagu klasik yang hit seperti LOVE dan Making Music bersama semua anggota Hi-5 hingga lagu solo, duet dan trio dari Mary, Stevie, Dayen, Ainsley anggota Hi-5 terbaru Tanika.

Tentu saja kemeriahan konser tersebut makin dirasakan dengan adanya chats dan jup jup dalam kegembiraan ini. Selain itu, masih banyak lagi kejutan yang bisa didapatkan pada konser Hi-5.

"Persiapan 95 persen sudah ready, sangat semangat sekali, kita usahakan sampai matang supaya besok berjalan lancar. Dan tiket sisa sedikit banget. Kita menghimbau para orang tua untuk membeli tiket konser karena acara ini sangat menghibur putra-putri Anda," tutup Regina mengakhiri jumpa pers Hi-5 House Hits.

Yuk Ladies ajak buah hati Anda besok 18 Februari untuk menari dan menyanyi bersama Hi-5. Dijamin, akan menambah kegembiraan Anda bersama buah hati tercinta.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading