Sukses

Lifestyle

Sambut Valentine, Lock & Lock Gelar Acara Yang Mengakrabkan Ibu & Anak Membuat Bento Hello Kitty

Menghabiskan waktu kebersamaan antara ibu dan anak ada banyak caranya. Seperti misalnya mengikuti kompetisi membuat bekal kesukaan anak yaitu bento, yang diadakan oleh Lock & Lock.

Hello Kitty Party merupakan nama event komunitas Hello Kitty yang membuat bento. Setelah yang pertama sukses digelar, untuk kedua kalinya Hello Kitty Party diadakan oleh Lock & Lock dengan mengundang pelopor decosheet Indonesia, Pristina Gosana.

“ Acara ini kita buat untuk komunitas Hello Kitty dan para pecinta Hello Kitty khususnya yang ada di Jakarta. Kita buatkan party untuk mereka sekalian juga awareness produk LOCK&LOCK Hello Kitty ini ke mereka. Party nya ini diantaranya ada kegiatan membuat bento, photo contest dan face painting. Untuk Bento kita juga memberikan experience kepada mereka dengan membuat bento makanan sehat yang bisa juga menjadi inspirasi untuk membawa bekal buat anak–anak ,” tutur Artini Asputri selaku Public Relations PT. Lock & Lock Indonesia kepada Vemale di Kuningan City Sabtu 14 Februari 2015 lalu.

Event ini, lanjutnya adalah event kedua setelah sukses yang pertama diselenggarakan di Flagship LOCK&LOCK yang ada di Lippo Mall Puri @The St. Moritz. Jika sebelumnya di daerah Tangerang dan Jakarta Barat kini kita menggelar di Jakarta Selatan. Total peserta kali ini ada 25 pasang ibu dan anak yang antusias membuat bento bersama–sama. Selain quality time bersama ibu dan anak kegiatan ini juga membuat anak–anak semakin kreatif.

Ibu dan anak membuat bento bersama/ copyright by Vemale.com

Hello Kitty sendiri merupakan salah satu karakter kesukaan anak-anak, sehingga saat membawa bekal tempat makan bergambar Hello Kitty tentu membuat anak menjadi bersemangat dalam menghabiskan makanan sehat mereka.

“Untuk produk LOCK&LOCK Hello Kitty sendiri, merupakan perpaduan antara produk LOCK&LOCK yang berkualitas dengan karakter Hello Kitty yang disukai anak–anak. Bekal yang dibawa tetap fresh, nasi tidak cepat kering, tidak cepat basi dan tidak mengurangi cita rasa makanannya. Para Orang tua juga tidak perlu khawatir produknya aman digunakan untuk anak–anak,” Jelas Artini.

Hasil bento buatan ibu dan anak/Copyright by Vemale.com

"Selain Hello Kitty rencananya Lock & Lock akan membuat karakter Disney, semua Princess tidak akan terlewatkan pada pertengahan tahun ini. Dan untuk tahun depan Lock & Lock akan mengadakan event dengan Saint Rio," tambahnya.

Hello Kitty Party ini akan dipilih 6 pemenang yang terbaik membuat bento, dengan penilaian kreativitas serta kekompakan antara ibu dan anak. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa produk Lock & Lock Hello Kitty sesuai dengan kesukaan mereka.

Pemberian hadiah untuk para pemenang/ copyright by Vemale.com

So, bila Anda salah satu penggemar Hello Kitty dan akan diadakan kembali Hello Kitty Party, jangan sampai melewatkannya ya Ladies!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading