Sukses

Lifestyle

Sambut Valentine dan Imlek Untuk Belanja Bersama ACE Hardware

Salah satu toko ACE Hardware terbesar di dunia dengan luas mencapai 15.000 m2 yang berada di wilayah Serpong Tangerang tepatnya di Living World ikut menyambut hari kasih sayang (Valentine's Day) dan tahun baru imlek (Chinese New Year). Acara bertajuk “Will you Shop with Me?” yang dirancang untuk menyambut dua momen ini diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2015. Selain di Living World, acara ini juga akan diselenggarakan di beberapa toko lain di Indonesia. Konsep dari acara ini adalah menggabungkan antara digital atau online activity dengan on ground activity dengan tujuan untuk mengajak dan menfasilitasi para member ACE untuk mendapatkan brand experience melalui acara ini. Selain itu, diharapkan juga acara ini mampu menggarap new customers melalui member yang sudah ada. Untuk bisa bergabung dalam acara ini, para member ACE Hardware harus terlebih dahulu melakukan registrasi secara online melalui website ACE Harware Indonesia.

Mekanisme untuk melakukan pendaftaran yaitu para member ACE harus mengajak pasangan atau partner untuk mengikuti on ground activity yaitu dalam bentuk shopping race. Kemudian, mereka diwajibkan untuk menggunakan kostum atau baju yang sama dengan pasangan atau partner-nya untuk kemudian diberi waktu 15 menit untuk berbelanja dengan total nominal pembelanjaan yang telah ditentukan. Selain itu, untuk menambah challenge antara peserta maka tidak diperbolehkan adanya pengulangan terhadap item produk yang dibelanjakan. Di akhir acara dipilih satu pasang pemenang utama yang akan mendapatkan produk dari ACE Hardware. Namun, bagi peserta yang tidak menang akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil Lucky Angpao dari ACE Hardware.

Dalam acara ini juga terdapat program menarik bertema “Let's Cook”. Program ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya akan produk-produk cookware. Beberapa diantaranya adalah Oven Toaster untuk memanggang daging hingga kue dengan keunggulan nya yaitu pemanasan yang merata, Baking Dish untuk menyajikan makanan menjadi lebih indah sehingga menambah selera makan, dan Frying Pan dengan keunggulan aman bagi kesehatan serta tahan gores. Selain itu, juga terdapat special price untuk salah satu produk cookware yang menjadi “jagoan” dalam program ini yaitu Food Storage Set Glasslock khusus bagi pengguna kartu kredit Mandiri.

Foto: copyright ACE Hardware

Keuntungan lainnya dengan menggunakan kartu kredit Mandiri, pelanggan juga akan mendapatkan diskon khusus atau special price serta berhak mendapatkan member ACE Rewards secara gratis dengan hanya berbelanja minimum Rp 2.000.000,- selama periode 4 Februari – 3 Maret 2015 di seluruh toko Ace Hardware di Indonesia. Dengan memiliki Kartu ACE Rewards, Pelanggan akan mendapatkan keuntungan ekstra seperti informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, Promo khusus member, Point reward setiap melakukan transaksi minimal sebesar Rp.100.000 yang dapat ditukarkan dengan produk menarik, fasilitas pengiriman dan instalasi gratis dengan pembelanjaan pada nominal tertentu. Selain itu, juga terdapat promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerja sama dengan ACE di seluruh Indonesia, serta Pay With Points, yaitu cara pembayaran terbaru menggunakan point rewards dimana pelanggan dapat menggunakan point rewards yang dimiliki untuk bertransaksi hingga 20% dari pembelanjaan.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE juga menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan nominal pembelanjaan tertentu bagi pengguna kartu kredit Citibank, BNI, HSBC, Mandiri, dan CIMB Niaga khusus untuk program “Let's Cook” kali ini. Selain itu, ACE juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya seperti potongan harga hingga 20% untuk produk tertentu berlaku untuk umum.

ACE merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Sejak dibuka pertama kali tahun 1955, ACE saat ini memiliki toko yang tersebar di 32 kota di Indonesia. Mengusung konsep “Do It Yourself”, ACE tidak hanya menyediakan barang-barang yang fungsional saja namun juga memberikan pengetahuan mengenai cara meng-install, menggunakan, dan memelihara produk dengan benar. Sementara konsep “The Helpful Place” menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan sehari-hari. Selain koleksi produk yang lengkap, ACE selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik seperti pre-sales dan after-sales, gratis layanan antar, gratis instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari, serta membership.

Ace juga menyediakan lebih dari 10.000 jenis produk berkualitas yang terdiri dari beberapa departmen yaitu Electrical, Lighting, Hardware, Tools, Paint & Ladder, Plumbing, Sanitary & Building Materials, Safe & Locker, Office Suplies & Stationery, Cleaning, Kitchenware, Home Textile, Home Decor & Gift, Health & Beauty, Lawn & Garden, Outdoor Living, General Merchandise & Seasonal Product serta kebutuhan Lifestyle seperti Automotive, Homeware, Appliances, Pet Suplies, Outdoor Furniture, Bikes & Sporting Goods dan Bags & Luggage.

Tidak perlu berpikir lama lagi! Segera penuhi kebutuhan Home Improvement dan Lifestyle Anda untuk merayakan Valentine's Day dan Chinese New Year hanya di Living World. Selamat berbelanja!

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading