Sukses

Lifestyle

YOT Love Donation 2015 Persembahkan ''Let’s Share Love for Their Hope''

Young On Top (YOT) Campus Ambassador kembali menggelar event Love Donation 2015. Acara ini telah sukses di selenggarakan sejak 4 tahun lalu yang diprakasai oleh YOT divisi Energy, Love donation merupakan salah satu event donor darah terbesar yang berhasil di luncurkan berkat ide-ide anak-anak muda Indonesia yang peduli akan kesehatan. Selain itu, kegiatan donor darah ini dikemas dengan rangkaian kegiatan penuh suka cita, santai, dan rasa kekeluargaan yang telah menjadi ciri khas. Tahun ini, Young On Top Campus Ambassador akan mengadakan donor darah untuk kelima kali dengan mengusung isu Thalassemia.

YOT Love Donation 2015 hadir dengan tagline “Let’s Share Love for Their Hope” sebagai salah satu ajang pembuktian rasa kasih dan peduli kita selaku anak muda terhadap saudara – saudara penderita Thalassemia. Kita pasti sudah tahu dong, kalau penderita Thalassemia sulit sekali disembuhkan dan membutuhkan transfusi darah sepanjang hidupnya? Bukan sekali setahun, lho! Penderita Thalassemia membutuhkan pertolongan transfusi setiap 14-20 hari sekali.Jika tidak, penderitaakan “drop”, lalu terjadi pembengkakan limpa sehingga perut sering membengkak, tulang hidung mengecil dan membuat sulit bernapas. Nah, sudah jelaskan kalau transfusi bagi penderita Thalassemia itu penting!

Foto: ayopeduli.com

Mungkin terkesan biasa, cukup transusikan darah saja sesuai jadwalnya. Namun, tidak semudah itu! Mencari kantung darah untuk transfuse tidak mudah. Sebagai bahan acuan, di daerah Ibu Kota Jakarta saja , setiap harinya paling tidak seluruh rumah sakit membutuhkan 800 kantung darah. Dengan permintaan setinggi itu, stok darah PMIdi Ibu Kota pada kuartal akhir 2014, justru menurun drastis, hanya 130 kantung darah dalam satu hari. Lalu, bagaimana bisa mencukupi kebutuhan rekan kita yang membutuhkan? Bukankah seorang penderita Thalassemia harus selalu ditransfusi rutin?

Ya, itulah sebabnya kami mengajak teman – teman semua mewujudkan kebutuhan rekan – rekan penderita Thalassemia. Mari kita capai target 1.000 kantung darah di hari kasih sayang . Tidak perlu berbuat ekstrim dan berlebihan untuk bisa #BeAHero. Silakan datang dan donorkan darahmu untuk mereka. Mari kita bantu mereka agar tidak kekurangan haemoglobin, lantas limpa dan perut nya membengkak, hidung mengecil, sulit bernapas, dan menjadi lemah. Mari kita sumbangkan darah kita untuk mereka.

Foto: ayopeduli.com

Love Donation 2015 dikemas menarik karena tidak hanya sekedar donor darah saja, tetapi ada fun talk show, artist & music performance, stand-up comedy, modern & traditional dance, photo contest, serta terdapat banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi. Acara ini dimeriahkan oleh Nycta Gina, Bisma Kharisma, Shena Malsiana, Bonita and the Hus Band, Segara Ega, Fay Nabila, Saud Purba, Aurelia Devi, EL Nu Dimension, BERTIGA, Agus Hafi, dan masih banyak lagi.

Tandai Kalendermu!

SABTU, 14 FEBRUARI 2015 (12.00 – 21.00 WIB)

MINGGU, 15 FEBRUARI 2015 (11.00 – 19.00 WIB)

LOKASI: FASHION ATRIUM KOTA KASABLANKA

Young On Top (YOT) bekerjasama dengan Ayo Peduli sebagai operational partner menggalang donasi yang akan diberikan kepada Yayasan Thalassemia Indonesia.

Donasi tersebut bisa dikirimkan melalui:

Rekening Bank BCA 878 011 6847  a/n Billy Boen

Dengan menyertakan kode 007 pada nominal transfer. Contoh: Rp 100.007,-

Atau

Klik link berikut untuk donasi : bit.ly/lovedonation2015

Sedikit bantuan dari kita, pasti akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Untuk info lebih lanjut mengenai Young On Top dan Love Donation 2015, silahkan kunjungi website: www.youngontop.com | twitter: @YoungOnTop @YOTEnergy.

--Let Share Love, For their Hope. #BeAHero!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading