Sukses

Lifestyle

#88LOVELIFE Art Exhibition: Serunya Pameran Seni dan Peluncuran Buku Terlaris #88LOVELIFE

Akhir pekan ini ada acara super seru lho. Namanya #88LOVELIFE Art Exhibition. Acara yang berlangsung di The Goods Dept Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 16-18 Januari 2015 akan diisi dengan berbagai macam pameran karya seni sekaligus peluncuran buku terlaris #88LOVELIFE.

Acara #88LOVELIFE Art Exhibition diselenggarakan dalam menandai peluncuran resmi sekaligus merayakan kesuksesan buku terlaris nomor 1 #LOVELIFE. Buku yang diterbitkan oleh POP Publisher, imprint Kepustakaan Populer Gramedia ini sebelumnya sudah menjadi buku terlaris hanya dalam kurun waktu 2 minggu sejak diterbitkan pada bulan November 2014 lalu.

Foto: dok. Vemale

#LOVELIFE bukanlah buku biasa. Buku ini ditulis langsung oleh Diana Rikasari berdasarkan pengalaman pribadinya. Melalui bukunya, ia ingin memberikan lebih banyak inspirasi kepada para pembaca. Buku yang berisi 88 pemikiran seputar cinta dan kehidupan dilengkapi dengan ilustrasi yang begitu cantik hasil karya Dinda Puspitasari. Jadi Anda akan banyak menemukan kata-kata inspirasi dan motivasi yang dapat membangkitkan semangat hidup Anda setiap hari lewat buku ini.


Diana Rikasari da Dinda Puspitasari, duo wanita berbakat di balik pembuatan buku #LOVELIVE akan hadir pada tanggal 17 Januari untuk melakukan talkshow dan booksigning. Jadi para pembaca bisa berbincang dan bertatap muka dengan mereka berdua. Wah, pasti bakal super meriah ya.

Nama Diana Rikasari memang sudah tak asing di dunia fashion dan lifestyle blogging di Indonesia. Sejak tahun 2007, Diana sudah banyak berbagai gaya fashion unik. Bahkan ia sudah terkenal dengan gaya "quirky" yang  begitu khas dan melekat dalam pribadinya. Tak heran, ia pun jadi orang yang sangat diperhitungkan dalam industri fashion.

Oh iya, tak ketinggalan sejumlah seniman dan orang berbakat yang ikut memamerkan karyanya dalam #88LOVELIFE Art Exhibition ini. Mereka adalah Diela Maharanie (ilustrator), Ykha Amelz (ilustrator), Monica Hapsari (ilustrator), DiraratriHG (ilustrator), Dinda Puspitasari (ilustrator), Ruudios (ilustrator), Kamengski (Multimedia Artist), Diamond Hurts (Pop Artist), Abenk Alter (illustrator) and Andra Alodita (fotografer).

So, jika Anda ingin menghabiskan waktu akhir pekan Anda dengan cara yang lebih seru, langsung saja hadiri #88LOVELIFE Art Exhibition ini. Acaranya hanya berlangsung hanya tiga hari lho, jangan sampai kelewatan ya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading