Sukses

Lifestyle

Apresiasi Untuk Perempuan Indonesia, Indosat Hadirkan Buku Srikandi Merah Putih

Perempuan merupakan sosok yang luar biasa dan banyak menginspirasi orang-orang di sekitarnya bahkan bisa dunia. Bukan hanya kecantikan dan tampilan fisik saja yang membuat perempuan banyak dikagumi. Sifat keibuan, peduli dan juga kerja kerasnya tentu menjadikan sebuah inspirasi luar biasa. Tidak heran jika inspirasi dari perempuan ini diterbitkan ke dalam sebuah buku.

Indosat dengan bangga menghadirkan Buku berjudul Srikandi Merah Putih. Buku ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para perempuan yang telah berhasil menjadi panutan dan menginspirasi perempuan lain di Indonesia. Buku yang ditulis oleh Dono Indarto ini, berisikan kisah 22 perempuan yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam kegiatan digital activation Indosat Srikandi Merah Putih pada kompetisi melalui media digital yang diselenggarakan Indosat pada 8 Maret 2014 lalu.

Dua puluh dua perempuan yang berhasil mendapatkan penghargaan dari kegiatan digital activation Indosat Srikandi Merah Putih, dianggap telah berhasil menginspirasi  seluruh perempuan Indonesia. Mereka juga menjadi panutan karena berhasil meng-explore potensi diri mereka, terutama untuk kemajuan kehidupan keluarga maupun dalam dunia wirausaha.

Indosat hadirkan buku berjudul Srikandi Merah Putih | Photo: Copyright Doc vemale

Toni Darusman, sebagai Group Head Marketing Communications Indosat mengatakan "Buku Srikandi Merah Putih ini kami hadirkan dengan tujuan agar semakin banyak lagi perempuan Indonesia yang terinspirasi dan terdorong untuk mengembangkan potensi diri mereka. Khususnya melalui kegiatan wirausaha yang memanfaatkan dunia digital, sehingga mereka dapat berperan meningkatkan kualitas kehidupan diri maupun keluarganya."

Kegiatan digital activation Indosat Srikandi Merah Putih sendiri diselenggarakan pada 8 Maret hingga 14 April 2014 lalu. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada para perempuan yang telah dijadikan panutan dan cerminan, serta menjadi sosok yang menginspirasi kehidupan perempuan di zaman modern ini.

Dari kegiatan tersebut telah terpilih sebanyak 22 perempuan Srikandi Merah Putih yang mendapatkan penghargaan dari Indosat berupa hadiah menarik dan pelatihan oleh mentor-mentor terbaik dibidangnya.

Para pemenang Srikandi Merah Putih dipilih langsung oleh pelanggan Indosat yang mengikuti digital activation. Mereka mengirimkan dan menominasikan 1 Srikandi Negeriku yang ada di sekitar kita dimana ia sangat menginspirasi kaum perempuan Indonesia. Pemilihan dilakukan secara langsung melalui www.indosat.com/srikandimerahputih dengan menggunakan @indosat (twitter) dan atau Indosat.Mentari (FB Fanpage).

Buku Srikandi Merah Putih dapat diperoleh di seluruh cabang Gramedia mulai awal Januari 2015 dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi Ladies, segera dapatkan buku ini di Gramedia dan cari tahu siapa saja 22 sosok perempuan yang menginspirasi tersebut.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading