Sukses

Lifestyle

Seru, LOCK&LOCK Ajak Anak-Anak Berkreasi Buat Hello Kitty Bento

Tidak hanya menunjukkan kreativitas dalam membuat Hello Kitty Bento, dalam LOCK&LOCK Hello Kitty Party, para pecinta Hello Kitty juga berkreasi dengan Hello Kitty face painting serta mengekspresikan diri melalui  Hello Kitty photo contest.

Para pecinta Hello Kitty yang sebagian besar adalah anak–anak, berkumpul meramaikan LOCK&LOCK Hello Kitty Party yang digelar LOCK&LOCK pada Minggu (21/12) di Flagship LOCK&LOCK Lippo Mall Puri @The St. Moritz Jakarta. Event bertemunya para pecinta Hello Kitty ini diwarnai dengan beberapa rangkaian kegiatan seru, di antaranya unjuk kreativitas dalam membuat Hello Kitty Bento, berkreasi dengan Hello Kitty Face Painting dan mengekspresikan diri melalui Hello Kitty Photo Contest.

Kegiatan LOCK&LOCK Hello Kitty Party ini selain untuk memperkenalkan produk LOCK&LOCK Hello Kitty kepada para pecinta Hello Kitty juga sebagai ajang bertemunya para pecinta Hello Kitty untuk bergembira bersama, khususnya yang berdomisili di Jabodetabek.

Acara face painting anak-anak/ Copyright by LOCK & LOCK

Salah satu kegiatan seru dan menjadi event utama dalam LOCK&LOCK Hello Kitty Party ini adalah, para pecinta Hello Kitty diajak berkreasi dan unjuk kreatifitas dalam membuat bento Hello Kitty. Para peserta yang sebagian besar adalah anak–anak ini sebelumnya mendapat arahan terlebih dahulu dari pakar bento dan juga owner dari iBento yaitu Ibu Irene Tadius. Keramahan ibu Irene dalam memberikan inspirasi dalam membuat bento menambah antusias para peserta.

Di sudut lain, para pecinta Hello Kitty mengikuti kegiatan Hello Kitty Face Painting yang seru. Tiap anak diperbolehkan memilih karakter LOCK&LOCK Hello Kitty favoritnya dan dilukis di wajah ceria mereka. Antrian untuk acara ini sangat panjang, namun tidak menyurutkan keinginan mereka untuk mendapatkan karakter favorit dilukis di wajah mereka. Selain itu, para pecinta Hello Kitty juga diajak mengekspresikan diri mereka melalui Hello Kitty Photo Contest.

Bento buatan peserta/ copyright by LOCK & LOCK

Mr. Ham Tae Wok, Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia mengatakan, “ Membuat bento merupakan aktivitas yang seru dan menyenangkan bagi anak–anak , mereka diajak berkreasi dan menunjukkan kreativitas melalui bento dengan karakter Hello Kitty yang menjadi favorit mereka.”

Kegiatan LOCK&LOCK Hello Kitty Party ini diakhiri dengan pengumuman pemenang dari unjuk kreativitas dalam membuat Hello Kitty Bento. Peserta yang paling unik dan kreatif mendapatkan bingkisan special berupa produk LOCK&LOCK Hello Kitty.

Penyerahan hadiah pemenang ajang/ copyright by Lock & LOCK

Mr. Ham Tae Wok menambahkan, “Dengan Hello Kitty Party ini para pecinta Hello Kitty dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan berkesan dengan karakter Hello Kitty terutama dengan keseluruhan produk–produk LOCK&LOCK Hello Kitty.”

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading