Sukses

Lifestyle

Mau Tahu Apakah Mereka Menyukai Hadiah Natal Anda? Lihat Reaksinya

Perayaan natal memang hari yang ditunggu banyak orang, salah satunya mungkin karena momen pemberian dan penerimaan hadiah dari teman, keluarga atau orang tersayang. Namun pernahkah Anda penasaran bagaimana tanggapan mereka saat menerima hadiah dari Anda? Karena mungkin saja mereka tidak menyukainya, bukan?

Nah, menurut dailymail.co.uk, ada banyak cara untuk mengetahui apakah mereka menyukai hadiah dari Anda atau tidak, salah satunya adalah melihat reaksi mereka sendiri. Tidak seperti omongan, Bahasa tubuh atau body language bisa mengartikan apakah seseorang sedang menolak atau menerima, dan Anda bisa mempercayainya karena bahasa tubuh jarang sekali bisa berbohong.

Beberapa tanda mereka menyukai hadiah Natal dari Anda

Orang yang benar-benar suka dengan hadiah Anda akan secara spontan mengangkat alis mereka dengan mata yang sumringah. Jika mereka sangat menyukai hadiah Anda. Kedua alis yang terangkat menunjukkan bahwa mood mereka juga naik, yang juga bisa diartikan bahwa mereka terkejut karena senang. Hal ini diikuti dengan senyum yang natural.

Copyright by dailymail.co.uk

Orang akan tertarik dengan hadiah Anda dan menunjukkan dengan cara mendekatkan tubuh mereka ke benda yang mereka terima. Tubuh mereka secara otomatis mendekat jika mereka menyukai benda tersebut. Sebaliknya jika mereka tidak menyukainya.

Gerakan tangan yang ditunjukkan dengan cara menyatukan kedua tangan adalah gerakan alami yang bisa diartikan dengan kejujuran. Coba tanya mereka saat duduk dan lihat apakah mereka melakukannya. Namun banyak juga yang tidak melakukannya karena kebiasaan. Nah, untuk mereka yang tidak menyukai hadiah Anda, ini reaksinya

Senyum yang dibuat-buat dengan kedua alis mengkerut

Copyright by dailymail.co.uk

Mereka akan tersenyum, untuk mengelabui Anda. Tapi Anda bisa melihat bahwa mereka tersenyum dengan tulus atau tidak. Mereka biasanya juga akan menyentuh bagian bawah wajah pertanda kaget. Yang cukup mudah dikenali adalah tubuh menjauhi benda, kebalikan dari gerakan saat mereka menyukai hadiah Anda. Mereka juga akan mengelak alias denial saat Anda tanya apakah mereka menyukainya.

 

Jadi, mana yang mereka tunjukkan saat menerima hadiah dari Anda, Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading