Sukses

Lifestyle

Bangun Komunitas Sendiri, Penggemar Ingin Hello Kitty Jadi Artis, Bukan Badut

Ladies apakah Anda salah satu penggemar boneka cantik Hello Kitty? Karakter asal Jepang buatan perusahaan Sanrio yang berbentuk kucing berwarna putih maupun pink ini sangat mudah dikenali dengan ciri khas pita di daun telinga sebelah kirinya. Bukan hanya imut, ternyata Hello Kitty memiliki ribuan penggemar di Indonesia lho.

Para penggemar Hello Kitty pernah berkumpul pada ajang Car Free Day di Jakarta beberapa bulan yang lalu dalam rangka perayaan ulang tahun Hello Kitty ke-40. Dalam acara tersebut, para penggemarnya berkumpul. Mereka memiliki acara fun walk bersama dan mengenakan kostum serta pernak-pernik Hello Kitty.

"Awalnya, karena waktu itu Hello Kitty bikin fun walk waktu acara 40 tahun Hello Kitty, kita berlima dibikinin fun angel sama mereka. Intinya, kita menang pada acara itu, dan kita ingin komunitas besar lagi, kita bikin komunitas lebih terarah," ujar Ui Birowo salah satu anggota komunitas Hello Kitty Indonesia di Ancol Jakarta Utara Jumat 12 Desember 2014 lalu.

copyright by Vemale.com

Terbukti pula, kehebohan para penggemar Hello Kitty terjadi di pembukaan wahana terbaru di Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol pada 12 Desember 2014.

"Dengan adanya komunitas, maunya Hello Kitty itu dianggapnya artis ya, bukan badut. Mau dikasih nilai lebih, bukan cuma kartun. Mau kasih lihat ke orang-orang bahwa Hello Kitty itu bagian dari art. Setiap garisan gambarnya aja ada maknanya," jelas  Sandriana, salah satu anggota komunitas Hello Kitty.

Dengan diadakannya komunitas Hello Kitty di Indonesia, berarti telah memberikan wadah untuk mereka dapat memberikan aspirasi terhadap karakter icon Jepang tersebut. Mereka sendiri pun membuat Facebook Komunitas sendiri agar mudah untuk mengobrol sesama pecinta Hello Kitty.

Ui Birowo dan beberapa penggemar Hello Kitty/ copyright by Vemale.com

"Kami belum tahu mau dinamain apa komunitas kita ini, masih dalam pencarian nama. Kami juga sudah bicara sama pihak Sanrio. Nanti kami mau di launching tahun depan 2015," tutup Sandriana.

Anda salah satu pecinta Hello Kitty dan ingin bergabung bersama komunitas ini? Silahkan bergabung di Facebook Komunitas Hello Kitty ya.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading