Sukses

Lifestyle

Seven to 7 Meat Shop and Café, Hadirkan Konsep Unik Penyajian Menu Daging Di Puri Indah Mall

Memahami kian tingginya kebutuhan akan menu daging bervarian dan kualitas terbaik, Seven to 7 Meat Shop and Café membuka gerai ketiganya di Puri Indah Mall, tahun 2014 ini. Komitmen Seven to 7 Meat Shop and Café untuk terus menyajikan varian daging berkualitas dengan standarisasi tinggi dan mengedepankan cita rasa maupun kandungan dalam daging sebagai salah satu sumber protein yang diperlukan oleh tubuh, menjadi visi dari brand yang telah memiliki penggemar setia ini.

Banyaknya pecinta daging di Jakarta maupun daerah sekitarnya, dapat dilihat dari berbagai pilihan steak house yang bermunculan dan dapat dijumpai di mana saja. Mulai dari gerai yang menawarkan harga sangat terjangkau hingga gerai ekslusif terus bertambah setiap tahunnya. Pecinta kuliner Indonesia telah teredukasi dengan baik akan menu steak sebagai pilihan bersantap yang menjanjikan cita rasa terbaik.

“Pertumbuhan gerai steak di Indonesia sejak 10 tahun terakhir sangat menggembirakan. Steak telah menjadi pilihan utama para pecinta kuliner, dan pengolahan daging menjadi bervariasi menu steak sudah dikenal baik oleh masyarakat,” ujar Tris S Sarmili, salah satu pendiri Seven to 7 Meat Shop and Café.

Melihat antusiasme masyarakat pecinta kuliner, Seven to 7 Meat Shop and Café yang didirikan oleh empat orang pendiri yaitu Tris S. Sarmili, Lina H. Sarmili, Martha Suryaatmaja dan Bifitri Christine ini pun berkomitmen untuk menawarkan konsep berbeda, mengetengahkan pilihan daging dan pengolahan berkualitas terbaik.

“Harga terjangkau serta kelezatan rasa dari steak yang dihidangkan, belum tentu mewakili kualitas dari sebuah daging yang diolah menjadi steak. Kandungan yang terdapat dalam daging hewani untuk dikonsumsi oleh tubuh kita sebagai salah satu sumber protein, harus melalui proses pengolahan yang tepat dan dikonsumsi secara tidak berlebihan,” tambah Lina H Sarmili, salah satu dari pendiri dari Seven to 7 Meat Shop and Café.

Copyright by Seven to 7 Meat Shop

Untuk itulah Seven to 7 Meat Shop and Café hadir sebagai salah satu steak house terbaik di Jakarta hadir yang memberikan varian daging yang berkualitas, dengan seasoning standar guna mengedepankan cita rasa yang lezat.

Gerai ketiga Seven to 7 Meat Shop and Café dibuka di Puri Indah Mall, setelah sukses membuka gerainya di Pantai Indah Kapuk dan Sampoerna Strategic Square. Tingginya minat masyarakat akan konsep unik gerai ini dan survey akan banyaknya pecinta Seven to 7 Meat Shop and Café di area Puri Indah Mall menjadi salah satu alasan.

“Jakarta kini memiliki beberapa wilayah yang terkenal akan gerai-gerai makanan terbaiknya dan menjadi tujuan wisata kuliner. Gerai ketiga kami dibuka di Puri Indah Mall untuk memberikan pilihan berbeda dari steak house yang sudah ada,” ujar Lina H. Sarmili menambahkan.

Gathering Seven to 7 Meat Shop and Café di Puri Indah Mall diisi juga dengan demo masak oleh chef Billy Kalangi yang juga berbagi ilmu dan tips cara mengolah daging dengan tidak menghilangkan kandungan protein yang terkandung di dalamnya. Beberapa resep masakan seperti Beef Steak Miso, Selat Solo dan Tortillas Beef Roll menjadi menu yang dipaparkan oleh Chef Billy pada kunjungannya ke Seven to 7 Meat Shop and Café, Puri Indah Mall.

Copyright by Seven to 7 Meat Shop

“Memasak steak atau olahan daging menjadi sebuah sajian tidak akan sulit jika kita menggunakan varian daging yang berkualitas baik. Bumbu yang digunakan akan semakin simple dan metode memasak yang digunakan pun semakin sederhana ketika sebuah daging sudah memilik cita rasa lezat secara alami. Daging apa saja yang memiliki cita rasa lezat? Tentu saja daging dengan kualitas terbaik.” Ucap Billy Kalangi ketika ditemui tengah memperagakan menu light meal yang ia lakukan.
 
Sebagai seorang Chef, Billy mengerti bagaimana caranya mengolah daging sehingga tidak menghilangkan kandungan yang terdapat di dalamnya. Seasoning menggunakan bahan dasar, dilengkapi metode grill atau pembakaran yang pas, akan menciptakan cita rasa kelezatan daging itu sendiri. Selain menjamu undangan media, kesempatan ini juga digunakan Seven to 7 untuk mendekatkan diri dengan para food bloggers yang ulasannya menjadi parameter pecinta kuliner ibukota.

Mengedepankan kepercayaan pelanggan, Seven to 7 memiliki konsep “customer oriented” di mana para pengunjung dapat memilih sesuai keinginan dari varian daging, cara pengolahan serta besarnya sebuah hidangan yang akan disajikan. Berbagai macam pilihan daging yang tersedia di setiap outlet Seven to 7 antara lain  grassfed, grainfed, wagyu, kobe, matsuzaka.

“Seluruh daging yang kami sediakan, tidak mengandung bahan pengawet. Cara penyimpanannya pun kami lakukan dengan tidak membekukan daging tersebut. Hal ini kami lakukan, untuk mengedepankan kualitas sebuah daging dan tidak ingin merusak kadar kandungan yang terdapat di dalamnya.” Ujar Martha Suryaatmaja, salah satu pendiri dari Seven to 7 Meat Shop and Café.

Copyright by Seven to 7 Meat Shop
 
Pernyataan tersebut kemudian dibenarkan oleh Tris S. Sarmili. “Selain menyajikan daging dengan kualitas baik, kami di sini juga ingin meng-educate masyarakat bahwa pemilihan daging yang tidak baik, yang telah melalui beberapa kali proses frozen atau pembekuan, dapat memberikan efek negatif terhadap tubuh kita. Daging berkualitas, jika dikonsumsi secara tidak berlebihan itu akan memberikan sumber protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Karena itulah saya tidak ingin pelanggan kami mengkonsumsi steak dengan kualitas yang tidak sesuai dengan apa yang ia keluarkan. You get what you pay.”

Apresiasi besar yang diraih, membuat Seven to 7 Puri Indah Mall menyediakan fasilitas katering, di mana customer dapat memesan jasa layanan memasak menu Seven to 7, di venue lain yang dikehendaki. Pelayanan jasa katering, tetap menggunakan grill yang sama seperti di gerai Seven to 7. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kualitas saji tiap menu yang dihidangkan sama dengan yang disajikan di gerai secara langsung. Selain jasa katering, menu lainnya seperti bento box juga dapat dipesan custom made sesuai dengan kebutuhan dalam jumlah besar.

“Semua menu bento baru akan kita masak, ketika kita menerima order. Tidak ada masakan yang sudah kami frozen dan simpan sebelumnya. We serve you fresh. Mengutamakan pelayanan terhadap pelanggan, menu bento dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari customer. Apapun menu yang dipesan, semua kualitas produk tetap kami jaga.” ujar Bifitri Christine , menambahkan.

Dengan hadirnya Seven to 7 Meat Shop and Café di Puri Indah Mall, diharapkan dapat memenuhi pecinta steak sekaligus meng-edukasi para meat lovers, bagaimana memilih daging yang berkualitas, dan bagaimana cara memasak serta menyajikan steak bercita rasa lezat dengan tidak menghilangkan kandungan yang terdapat di dalamnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading