Sukses

Lifestyle

Maybelline Signature Year-End Event Umumkan Maybelline Girls

Ladies, beberapa waktu lalu Maybelline mengadakan pemilihan “Maybelline Girls Search” untuk pertama kalinya. Tujuannya untuk mengapresiasi remaja putri Indonesia yang tidak hanya cantik, tapi juga percaya diri, outgoing, smart, energetic, fashionable, dan trendy.

Uniknya lagi, para finalis tersebut merupakan sosok inspiratif yang disukai dan dinominasikan oleh teman-temannya. Setelah menjalani proses penjurian yang ketat, terpilihlah 10 Maybelline Girls angkatan pertama dari 234 nominasi.

Selanjutnya, 10 Maybelline Girls ini akan berkesempatan untuk mengasah bakat secarap professional dengan menjadi talent Maybelline New-York Indonesia selama 1 tahun ke depan. Maybelline juga akan memberikan bekal pengembangan diri dan produk kecantikan yang dapat menunjang mereka dalam menjalani passion masing-masing. Yang lebih seru lagi para remaja puteri ini juga akan berkesempatan merasakan berbagai pengalaman inspiratif lain yang menyenangkan seperti exclusive makeup workshop dan VIP access ke acara Maybelline New York-Indonesia.

Kegiatan ini dimulai sejak September 2014 lalu dengan melakukan kunjungan ke 50 Sekolah Menengah Atas (SMA) di 5 kota besar di Indonesia. Selama kunjungan tersebut Maybelline berinteraksi secara langsung dengan 25.000 remaja puteri dan mendapatkan para nominasinya.

Nah, dalam masa 2 hari karantina 20 finalis, dewan juri melakukan pengamatan yang menitikberatkan pada aspek penampilan, kepribadian dan wawasan. Lewat pengamatan itulah kemudian terpilihlah 10 Maybelline Girls Angkatan Pertama yang diumumkan pada Maybelline Signature Year-End Event.

Acara yang digelar pada 7 Desember lalu dengan tema “7 Days in Colors” ini dimeriahkan oleh Verrel Bramasta dan Petra Sihombing. Malam itu Maybelline New York-Indonesia mengenalkan tren makeup spring/summer 2015 oleh Official Makeup Artist-nya, Ryan Ogilvy.

“Permainan warna pastel yang menghias panggung runway fashion week dunia menginspirasi saya dalam menciptakan makeup look terbaru ini,” tutur Ryan.

Dengan makeup yang diciptakan Ryan ini, 20 finalis Maybelline Girls Search tampak lebih memesona dalam balutan baju dari Gaudi serta sepatu dari VNC. Monika selaku Business Unit Manager Maybelline New York-Indonesia menegaskan bahwa program “Maybelline Girls Search” dan “Signature Year-End Event” ini akan digelar setiap tahun.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading