Sukses

Lifestyle

Mal Ciputra Jakarta Ajak Pengunjung Dance ala K-Pop di “World in Christmas Ayodance 2014”

Akhir tahun, merupakan waktu yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga. Berbagai aktivitas yang menyenangkan, mulai merayakan Natal sekaligus menyambut tahun baru bisa Anda lakukan di dalam maupun di luar negeri. Jika di akhir tahun ini Anda masih disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan, tanpa harus ke luar negeri pastinya Anda masih bisa menikmati keseruan akhir tahun bersama keluarga.

Tahun ini, Mal Ciputra Jakarta membuka event Natal dengan tema “World in Christmas AyoDance” pada Jumat, 12 Desember 2014. Event yang diselenggarakan di area Center Court, lantai Lower Ground, merupakan kerjasama Mal Ciputra Jakarta bersama Megaxus dan akan berlangsung sampai 4 Januari 2015.

Ferry Irianto, sebagai General Manager Mal Ciputra Jakarta mengungkapkan, ”Menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Yakni dengan mengajak mereka, memasuki dunia game online ‘World In Ayodance’(WIA), termasuk untuk menikmati karakter dan lantai dansa yang menjadi ciri khasnya.

“Kami berharap, kemeriahan ini membuat pengunjung lebih berkesan, ketika menghabiskan waktu bersama keluarga di Mal Ciputra Jakarta. Terutama, sambil mereka menyiapkan kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru.” tambahnya.

Keseruan kompetisi K-Pop di Mall Ciputra Jakarta | Photo: Copyright doc vemale.com

I-Generation, K-Pop Cover Dance Juara Korea tahun lalu, menjadi pembuka di event “World in Christmas AyoDance 2014.” Selain itu, Trio MILOVA juga turut memeriahkan acara pembukaan, yang dilanjutkan dengan Fashion Show bertema Korean Fashion, oleh persembahan para tenant Mal Ciputra Jakarta, seperti : Color Box, Avenue, Mineola, J-Rep, Carla, Purple Haze, Belle Ivy, Red, Logo, 126 (one two six), Marie Claire, Tomkins, Scoop, Tokyo 1 Store, Snapback, Bunga dan Warna.

Lantunan lagu Christmas Carol, melalui suara merdu Angel Pieters juga menghibur para pengunjung di sana. Untuk hiburan dari kelompok paduan suara yang  juga memeriahkan Natal tahun ini di Mal Ciputra Jakarta, antara lain adalah Intervallo Show Choir, The Glorify The Lord Ensemble, dan  Unique Children Choir. Festival Paduan Suara Natal, merupakan acara tahunan yang memperebutkan piala bergilir Mal Ciputra Jakarta. Acara ini, diadakan pada 13 dan 14 Desember 2014, dan telah diikuti berbagai kelompok paduan suara dari Jakarta maupun dari luar pulau Jawa.

Di antara kemeriahan suasana liburan Natal dan Tahun Baru, Mall Ciputra Jakarta juga menggelar K-Pop Dance Cover Festival 2014, dimana acara ini adalah ajang kompetisi dance ala bintang-bintang Korea. Mengingat K-Pop tengah menjadi tren dikalangan pencinta K-Pop saat ini, tentunya acara ini sangat meriah dan menyenangkan.

Untuk babak semifinal dan final sendiri, akan berlangsung pada 20 dan 21 Desember 2014. Mengenai juri, akan didatangkan langsung dari Korea. Mereka adalah Waveya, dan Oh Hyeong Gyun yakni salah satu personil K-Tigers. Tidak ketinggalan, bagi para pengunjung cilik, Mal Ciputra Jakarta juga menggelar kompetisi K-Pop Kids Fashion Show dengan tema “Be A K-Pop Star” yang berlangsung pada 4 Januari 2015.

Dalam penyelenggaraan event “World in Christmas Ayodance 2014”  ini, Mal Ciputra Jakarta bersama Megaxus, yakni perusahaan online entertainment dan multimedia terkemuka di Indonesia, telah memulai kerjasama dengan menerbitkan kartu CL Club versi World in Ayodance (WIA). Hal ini dilakukan sebagai alternatif belanja menguntungkan, bagi customer pecinta game online. Pastinya, hal ini dilakukan dengan privileges menarik yang ditawarkan dari CL Club tersebut.

“Kami berterima kasih atas kerjasama yang terjalin bersama Mal Ciputra Jakarta dalam mendukung Megaxus Olimpiade 2014. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini mendapat sambutan baik dari para pelaku game online di Indonesia,” kata Ibu Rita Wijaya, selaku Marketing Director & Business Development Director Megaxus.

Ia juga menambahkan, bahwa “Kesuksesan acara ini makin meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap industri game online dan tentunya berdampak pada perkembangan yang lebih baik.”

Kudo, sebuah kios digital yang menjual beragam voucher (game, kupon diskon, tiket kereta, dll.), turut hadir pada event “World in Christmas Ayodance 2014” di Mal Ciputra Jakarta. “Kami berharap partisipasi di event “World in Christmas Ayodance 2014!” dapat memperkenalkan Kudo kepada masyarakat, khususnya pengunjung Mal Ciputra Jakarta,” kata Agung Nugroho selaku perwakilan dari Kudo Indonesia.

Semoga acara ini juga dapat menjadi event yang mampu memberi kontribusi baik pada semua pengunjung Mall Ciputra Jakarta ya Ladies. Selamat menikmati hari Natal dan akhir tahunnya. Dan pastikan, untuk tidak ketinggalan dengan acara-acara menarik di Mall Ciputra Jakarta selanjutnya.



(vem/agn/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading