Sukses

Parenting

Hello Kitty Adventure, Pilihan Seru Wahana Baru Dunia Fantasi

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2015, ada persembahan baru dari PT. Pembangunan Jaya Ancol. Tbk untuk Anda dan putra putri pecinta Hello Kitty. Dengan menambah inovasi dengan menghadirkan wahana baru Hello Kitty Adventure yang diluncurkan pada Jumat, 12 Desember 2014. Wahana baru tersebut merupakan hasil kerja sama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dengan Sanrio Company, Ltd Jepang.

"Hello Kitty Adventure dipilih Dunia Fantasi karena merupakan karakter yang sangat iconic dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," tutur Gatot Setyo Waluyo selaku Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk di Dunia Fantasi Ancol Jakarta Utara Jumat 12 Desember 2014 lalu.

"Sesuai dengan konsep edutaiment, yang diusung wahana-wahana di kawasan Ancol Taman Impian, kami memberikan nilai-nilai kearifan lokal agar masyarakat dapat mempelajari dan memahami nilai-nilai tersebut sambil berekreasi di Dunia Fantasi," lanjut Gatot.

Dipilih karena banyak disukai anak/ Copyright by Vemale.com

Wahana baru Hello Kitty Adventure ini terdiri dari tiga bagian, yaitu pre-show, main show dan photo taking. Hello Kitty Adventure merupakan wahana yang ke 29 yang ada di Dunia Fantasi, sehingga wahana tersebut hadir sebagai yang pertama di Indonesia.

Pembukaan sekaligus peresmian Hello Kitty Adventure ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Dengan mendapat dukungan dari pemerintahan diharapkan wahana baru ini terus mendatangkan wisatawan.

Pembukaan wahana baru Hello Kitty/ copyright by Vemale.com

"Di sini juga banyak pecinta Hello Kitty-nya, saya mohon kita mempromosikan pariwisata ini secara khusus sesuai dengan target kita. Yang paling berpengaruh itu ke anak-anak jadi pas sesuai dengan Hello Kitty Adventurenya," terang Arief Yahya dalam kesempatan yang sama.

Bagaimana Ladies? Bila Anda pecinta Hello Kitty, ayo ajak buah hati Anda sekalian untuk melihat Hello Kitty Adventure.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading