Sukses

Lifestyle

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Upside Down Show Hadir Di Indonesia

Memasuki bulan Desember, memang identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Secara serempak di seluruh dunia hiasan Natal begitu meriah. Momen inilah yang paling ditunggu-tunggu bagi umat kristiani untuk merayakannya.

Salah satu mall terbesar di Jakarta yang telah siap dengan dekor Natal adalah Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Di sana telah terlihat kemeriahan gemerlap lampu warna-warni yang menghiasi pohon cemara, patung-patung, boneka dan masih banyak lagi. Sehingga suasana Natal yang begitu hangat begitu dirasakan bagi para pengunjung.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan cerita klasik dalam perayaan natal bisa datang ke Fountion Atrium Grand Indonesia. Di sana, Anda akan disuguhkan penampilan menarik dengan penuh kenangan bertema Christmas Classical Tales.

Tahun 2014 ini, Christmas Classical Tales di Grand Indonesia mengangkat salah satu kisah dongeng klasik yaitu Nutcracker. Seorang pangeran yang menjadi nutcracker dan menemukan cinta sejatinya seorang balerina.

Atraksi menyambut Natal/ Copyright by Vemale.com

"Christmas kan identik dengan pohon natal, warna-warna hijau merah, dan kita ingin bikin klasik dikaitkan dengan cerita nutcracker," ucap Annisa Hazarini selaku Supervisor Event dan Promosi Grand Indonesia saat ditemui di Grand Indonesia Jakarta Pusat Kamis 11 Desember 2014 lalu.

Kisah Nutcracker tersebut dikemas sangat menarik oleh penampilan dari Whimsical. Dengan konsep pertunjukkan Upside Down pertama kali hadir di Indonesia. Whimsical merupakan grop yang terdiri dari empat orang, dua wanita dan dua pria yang berasal dari berbagai belahan dunia melakukan atraksi seni yang cukup berbahaya.

Dibuka dengan penampilan balerina bersama seorang pria mengenakan busana tentara Inggris, penonton dibuat terkesima saat Clara dan Fabio melakukan atraksi berdiri terbalik seperti kelelawar yang bertengger. Clara menjelaskan bahwa sangat sulit melakukan atraksi tersebut.

Seru dengan tema cerita Nutcracker/ Copyright by Vemale.com
"Sangat susah untuk melakukan itu. Karena harus berdiri terbalik. Rahasianya? Ini magic," kata Clara sambil tertawa.

Nikmati atraksi mengagumkan dari mereka yang didatangkan khusus di Indonesia, mulai tanggal 11-31 Desember 2014. Untuk hari Selasa-Jumat pukul 17.00, sedangkan Sabtu dan Minggu diadakan dua kali dalam sehari, yakni pukul 16.00 dan 17.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan ya Ladies, jadikan momen Natal Anda menyenangkan dengan menikmati pertunjukan seru dari Whimsical di Atrium Grand Indonesia lantai 3A.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading