Sukses

Lifestyle

Asian Food Channel, Promosikan Gaya Hidup Sehat Akhir Tahun Dalam On The Go!

Asian Food Channel, sebuah unit dari Scripps Networks Interactive, salah satu penyedia konten gaya hidup mengenai rumah, makanan, dan perjalanan yang terdepan di dunia, akan menayangkan perdana acara orisinal terbarunya, On The Go!, pada Malam Natal, 24 Desember pukul 20.30 nanti.

Diproduseri dalam kolaborasi dengan Del Monte Asia dan SCI Cabinet Industry, serial baru sebanyak enam episode berdurasi 30 menit ini akan memperkenalkan penonton kepada resep-resep lezat yang sehat dan mudah dibuat serta cocok untuk acara apa pun.    

Bergabunglah dengan penulis kebugaran di blog, Kelly Latimer, dan koki selebriti, Irene Jansen, saat mereka membuat hidangan sehat dalam kurang dari 22 menit. Tiap episode On The Go! direkam secara langsung dan mengikuti sebuah tema spesifik yang menggabungkan gaya hidup sehat dengan elemen-elemen seperti keluarga, persahabatan, dan hubungan. Pelajarilah cara membuat hidangan menggiurkan seperti hidangan laut kari yang lembut dan kentang panggang atau smoothie kedelai matcha berempah.

“Kami selalu berfokus menghasilkan konten menghibur yang relevan untuk penonton kami. On The Go! Terinspirasi oleh manusia modern yang menyeimbangkan karier yang sukses dan gaya hidup sehat. Ini adalah program yang sempurna bagi orang yang menjalani hidup bertempo cepat atau sekadar ingin bisa membuat hidangan yang sederhana dan bernutrisi dalam kurang dari 22 menit!” kata CheeK, Kepala Bagian Kreatif, Konten, dan Pemasaran, Scripps Networks Interactive, Asia Pasifik.

 Copyright by On The Go

Catherine Chang, Direktur Bisnis, Del Monte Asia Pte Ltd mengatakan, “Produk-produk Del Monte adalah sumber nutrisi yang baik dan sempurna bagi mereka yang ingin makan secara sehat tanpa mengurangi cita rasa. Kami sangat senang berkolaborasi dengan Asian Food Channel, dan saya berharap para pemirsa dapat mempelajari beberapa resep lezat baru dengan menggunakan produk makanan berkualitas kami.”

Wong Lai Ping, Direktur Pelaksana, SCI Cabinet Industry menambahkan, “Kami senang bisa menampilkan dapur tanam ramah lingkungan rendah formalin dalam On The Go!. Dapur canggih kami memberikan Kelly dan Irene lingkungan yang bersahabat untuk memasak hidangan mereka, dan saya menantikan untuk menonton programnya dalam Asian Food Channel.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang On The Go! termasuk sinopsis episode, cuplikan, biografi pembawa acara dan koki, serta pencitraan program, kunjungi www.asianfoodchannel.com/onthego setelah tayang perdananya pada 24 Desember 2014.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading