Sukses

Lifestyle

Ukir Pengalaman Indah Akhir Tahun Dalam Festival Hong Kong WinterFest

Ladies, mau merasakan serunya liburan akhir tahun ini? Sepertinya Anda tidak boleh ketinggalan berlibur dalam musim penuh perayaan di Natal dan Tahun Baru ini bersama keluarga dan teman terdekat, karena Hong Kong WinterFest sudah mulai berlangsung dari sekarang sampai 1 Januari 2015 nanti. Nikmati keindahan Statue Square Christmas Tree di Central Hong Kong Island di mana Anda dapat menggantungkan “gembok cinta” di susunan tangga untuk menandai ikatan cinta Anda dan pasangan.  

Berlibur bersama anak? Tidak masalah, karena ada tempat lain yang dapat memanjakan mata dengan jutaan lampu kecil yang menerangi seluruh Hong Kong Disneyland. Tempat ini menjadi parade Disney Paint the Night yang spektakuler. Anda juga dapat membawa anak Anda ke Madam Tussaud untuk bertemu dengan figure Hello Kitty dan membuat Natal kali ini tidak terlupakan.

Atau jika Anda penggemar sejati Doraemon, jangan lewatkan Ocean Park Christmas Sensation yang akan memanjakan mata Anda dalam kilauan dekorasi lampu dan cahaya warna–warni ditemani Doraemon dan kawan–kawannya dalam balutan kostum spesial untuk merayakan pesta natal sampai Whiskers Harbour!

Lengkapi pengalaman magis akhir tahun di HongKong dengan menikmati Hong Kong Pulse 3D Light Show spektakuler yang menggabungkan permainan cahaya dan efek audiovisual yang luar biasa. Atraksi ini dapat dinikmati secara gratis di Hong Kong Cultural Centre dan The Clock Tower at Tsim Sha Tsui pada saat yang bersamaan dengan HongKong Winter Fest.

Terkenal sebagai shopping paradise, selama Hong Kong WinterFest berlangsung Anda juga dapat mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan seperti 1881 Heritage, Harbour City, dan Mall IFC yang akan menyambut anda dengan dekorasi spesial natal yang memukau.

Kembang api yang menyala indah/ Copyright by Hong Kong WinterFest

Perayaan Tahun Baru
Moment berhitung menuju tahun baru adalah moment yang dinanti setiap orang saat pergantian tahun. Datang di saat tahun baru dan bergabunglah bersama para pengunjung lain di saat perhitungan tahun baru. Dimulai dari pukul 11.00 malam, setiap 15 menit pencakar langit di sekitar Victoria Harbour akan memancarkan cahaya layaknya bintang jatuh. Saat pukul dua belas tepat, permainan cahaya pyrotechnics akan menerangi langit HongKong yang meledak dalam kemilau indah di atas pelabuhan. Kemilau lampu sorot yang dimainkan akan menghidupkan suasana Pelabuhan Victoria.

Berbagai Kemudahan Bagi Wisatawan Muslim
Tidak perlu khawatir bagi Anda yang ingin berlibur di HongKong dan ingin mencari makanan halal! Kini sangat mudah mendapatkan restoran dengan sertifikat halal yang diterbitkan oleh Komunitas Islam Hong Kong. Penasaran dengan cita rasa dimsum yang halal? Temukan jawabannya saat mengunjungi Islamic Centre Canteen (ICC) di Wanchai. Islamic Centre Canteen menyediakan berbagai pilihan dimsum halal untuk makan siang dan makanan Cantonese halal di malam hari. Para wisatawan Muslim pun tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat beribadah karena banyak masjid umum seperti Masjid Jamia, Masjid Ammar, dan Masjid Kowloon yang terletak begitu dekat dengan pusat wisata seperti di Hongkong Museum of Art dan Avenue of the Stars. Untuk mengetahui lebih lanjut daftar restoran halal di HongKong, Anda dapat mencarinya di DiscoverHongKong.com

Unduh Aplikasi My Hong Kong Guide
Segala kemudahan bernavigasi di antara pilihan kuliner, variasi festival seru, maupun berbagai kegiatan  bisa Anda unduh dalam genggaman di My Hong Kong Guide. Segera dapatkan di guide.discoverhongkong.com/eng

Sangat seru bukan? Sudah memutuskan pergi ke mana akhir tahun ini Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading