Sukses

Lifestyle

Lazada Bersiap Pecahkan Rekor Lewat Hari Belanja Online Nasional

Ladies, Anda tentu sudah akrab dengan yang namanya belanja online bukan? Dengan berkembangnya teknologi, belanja online saat ini memang menjadi favorit banyak orang. Bagaimana tidak, sekarang belanja bisa lebih mudah dilakukan tanpa perlu keluar rumah.

Nah, tahun ini Hari Belanja Online Nasional merayakan hari jadinya yang ketiga yang bertepatan pada tanggal 12 Desember 2014 di Indonesia. Hari Belanja Online Nasional ini pertama kali digelar oleh Lazada pada tahun 2012. Tahun ini, perayaan ini akan lebih istimewa dengan adanya 78 e-commerce dari berbagai kategori yang akan berkolaborasi untuk memecahkan rekor jumlah belanja online.

Acara ini digelar demi mengembangkan dan memajukan industri e-commerce di Indonesia melalui layanan dan penawaran yang dihadirkan para pelaku industri ini. Selama 24 jam, berbagai e-commerce akan menghadirkan beragam penawaran menarik bagi konsumen di seluruh Indonesia, bahkan diskon hingga 90% serta penawaran istimewa bagi pelanggan telkomsel.

"E-commerce sudah ada dari zaman dulu sebelum orang-orang bikin website. Ada orang jualan cilok di instagram, omsetnya 40 juta sehari. Sebelum smartphone meledak banyak yang udah belanja di BBM group," papar Andry Huzain selaku SVP Marketing and Business Development Lazada Indonesia saat jumpa pers di Grand Ballroom InterContinental Hotel Jakarta Kamis 11 Desember 2014.

Menurutnya, meskipun tidak mudah membuat e-commerce, Industri ini diprediksikan akan tumbuh hingga USD25 miliar pada tahun 2016. Hal ini berdasarkan riset yang menunjukkan bahwa satu dari dua konsumen di Indonesia yang sudah terekspos dengan informasi lewat internet akan cenderung mencoba belanja online. Inilah yang menjadi kesempatan besar bagi pelaku e-commerce.

Dalam menjalankan e-commerce, tingkat kepercayaan, keamanan pembayaran, proses pengiriman dan kualitas barang yang diterima adalah empat faktor penting yang harus selalu diperhatikan. Pengalaman belanja yang menyenangkan menjadi kunci e-commerce yang sukses karena rekomendasi orang terdekat merupakan faktor utama bagi konsumen untuk belanja online.

"Besok kita pastikan customer mendapatkan pengalaman yang baik dalam berbelanja," tutup Andry Huzain.

Nah, Ladies, mulailah pengalaman belanja online di hari yang spesial. Banyak potongan diskon yang menunggu Anda. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan langsung aktifkan internet Anda.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading