Sukses

Lifestyle

Sibuknya Menjadi Seorang Ibu Itu Karena Cinta!

Ladies, Anda tentu paham betul betapa sibuknya menjadi seorang ibu. Menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan yang mudah. Seorang ibu harus memastikan keluarganya selalu mendapatkan yang terbaik setiap hari tanpa terkecuali.

Setiap hari, Anda selalu berusaha keras untuk menyiapkan makanan yang sehat. Hal ini tentu akan sulit tanpa adanya peralatan yang tepat untuk membantu memudahkan acara memasak. Karena itulah seorang ibu yang pintar akan selalu memilih alat masak yang meringankan pekerjaan mereka sehingga bisa dikerjakan dengan cepat.

Tidak hanya menyiapkan menu yang sehat dan baik untuk keluarga, Anda tentu juga struggling dengan pekerjaan menyetrika yang bertumpuk, panas dan membosankan. Nah, dengan setrika yang tepat, Anda akan bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan lebih cepat tanpa merusak kualitas pakaian sehingga anda bisa segera melakukan pekerjaan lainnya.

Semua ini dilakukan karena cinta ibu kepada seluruh anggota keluarganya. Cinta ibu seperti cinta Philips kepada para ibu di seluruh dunia, CARE WITHOUT LIMITS. Dalam rangka hari ibu, Philips mengundang para ibu untuk berkunjung dan ngobrol bareng di RUMAH INOVASI PHILIPS dengan topik “Membawa Keluarga Hidup Lebih Sehat dan Nyaman”.

Acara ini akan dibawakan oleh Syahrindra dengan 3 ahli sebagai pembicaranya. Tiga pembicaranya antara lain Dokter Ahli Alergi dan Imunologi (Dr. dr Iris Rengganis, SpPD, K-AI), Ahli Tekstil (Fahmi Muhammad), dan Chef Yuda Bastara. Acara ini akan digelar pada hari Rabu 17 Desember 2014 Pukul 14:00 – 17:00 di Rumah Bunga Rampal, jalan Cik Ditiro No. 35, Menteng.

Nah, untuk Anda yang tertarik, registrasi bisa dilakukan lewat facebook Philips Home Living Indonesia mulai tanggal 5 Desember 2014.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading