Sukses

Lifestyle

Annisa Ananda Nusyirwan Miss Earth Indonesia 2014, Berhasil Membawa 4 Penghargaan

Annisa Ananda Nusyirwan, finalis Miss Earth Indonesia 2014 mengikuti kontes Miss Earth 2014 di Manila, Filipina beberapa waktu lalu. Dalam kontes yang diselenggarakan selama beberapa hari itu, ia mampu menampilkan kemampuannya dan ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia pun bersaing dengan kontestan dari 86 negara di seluruh dunia.

"Anak muda yang luar biasa dan menjadi icondunia berani tampil di ajang internasional. Ternyata pada tahun lalu MG berangkat menjadi Best National Costume, kali ini Annisa berhasil membawa Best National Costume Miss Earth 2014," papar Johnnie Sugiarto selaku Founder EL JHON saat konferensi pers di Merlynn Park Hotel Jakarta Pusat Senin 8 Desember 2014.

Annisa berhasil membawa empat penghargaan sekaligus, diantaranya adalah: Best National Costume Miss Earth 2014, Miss Jancen Aesthetic 2014 (Special Award), Top 5 Resort Wear Competition dan Top 5 Evening Gown Competition.

Annisa Ananda Nusyirwan sabet empat penghargaan dalam Miss Earth 2014 di Manila, Filipina. | Foto: dok. Vemale

"Saya bangga karena penghargaan ini penilaiannya berdasarkan kecantikan natural yang dimiliki oleh finalis dan saya dipilih karena kecantikan saya natural," papar Annisa saat konferensi pers di Merlyn Hotel Jakarta Pusat Senin 8 Desember 2014.

Di ajang internasional tersebut keberhasilan Annisa tentu saja tidak lepas dari dukungan banyak pihak, diantaranya desainer terkemuka yang ada di Indonesia yakni Olanye by Eko Tjandra dengan kostum nasional. Selain itu desainer lainnya, Harry Ibrahim membuat gaun yang dikenakan Anissa pada malam grand final. Tak lupa juga aksesoris dan sepatu yang cantik dan menawan.

"Pengalaman di Filipina sangat berharga bukan hanya mewakili Indonesia banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil dan saya merasa hidup saya jadi lebih baik," tutupnya.

Melalui ajang ini, semoga Indonesia dapat terus dikenal di kancah internasional serta menjadi negara yang peduli akan lingkungan.

Wah, benar-benar sosok yang sangat menginspirasi ya, Ladies. Semoga makin banyak wanita Indonesia yang terus berprestasi dan membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading