Sukses

Lifestyle

Keseruan Inayi Beauty Class with Vizzily dengan Tema Trend Look 2015

Bagi beberapa wanita, tampil cantik itu perlu. Sebagian tampil cantik dengan make up karena tuntutan pekerjaan. Dan, sebagian pula menggunakan make up untuk life style serta meningkatkan rasa percaya diri. Tidak heran, jika banyak para wanita yang mengikuti ajang beauty class untuk bisa tampil cantik dengan make up.

Sukses dengan acara beauty class pada bulan April dan Juli lalu, Inayi kembali menggelar acara Inayi Beauty Class. Kali ini, Inayi, bersama Biye dan Musmagz menggandeng Make Up Artist Muda Berbakat, “Vizzily” pada tanggal 23 November 2014 di Café Ambassador Bulungan, Jakarta.

Peserta yang antusias ingin belajar make up | copyright vemale.com

Vizzily merupakan Make-Up Artist Muda yang memulai karirnya di umur 19 tahun. Aktivitas hariannya sekarang adalah selain Private Make-Up, juga sebagai Make-Up Artis di banyak Majalah terkemuka seperti Elle, Scarf, Annisa, Cosmogirl, Cita Cinta dan lainnya. Dengan jumlah follower yang banyak karena mereka menyukai gaya berdandannya hingga mencapai 26K di account Instagramnya yaitu @vizzily.

Suasana yang akrab juga menambah kenyamanan peserta Beauty Class yang bertemakan Trend Look 2015. Didukung dengan fasilitator yang aktif dan peserta yang excited mengikuti jalannya acara beauty class membuat kelas semakin hidup. Acara dihadiri oleh komunitas pecinta makeup berjumlah 46 orang wanita dari usia 20 hingga 40 tahun. Mereka semua datang karena sama-sama menyukai makeup dan ingin belajar bagaimana dandan yang cantik sesuai dengan situasi dan kondisi.

Keseruan acara beauty class | copyright vemale.com

Pada session beauty class, peserta diberikan teori dasar bermake-up beserta pengaplikasiannya, seperti penggunaan primer, foundation, shading, countouring yang menggunakan produk dari Make Over Cosmetics oleh beautypreneur Vizzily hingga pemasangan bulumata palsu dari Beautiful Lash. Tidak lupa ada hijab tutorial juga dari Musmagz.

Selain beauty class, juga ada pagelaran mini fashion show from Biye Indonesia. Biye is new clothing line. Baju dengan tema chic covered dengan classic modern look. Kai ini Biye mengusung warna bold dan pastel karena menurut Annisa Yessiane, owner dari Biye Indonesia, “all color has their own expression”.

Sambil menikmati dinner dan panacota, peserta juga diedukasi oleh dokter gigi2 dari Tooth n Teeth Dental Clinic mengenai pentingnya perawatan gigi. Hal ini dikarenakan gigi sangat mempengaruhi kecantikan dan penampilan seorang wanita. Setelah selesai, peserta mendapatkan sertifikat dan berfoto bersama dengan Make Up Artis Idola mereka, yaitu Vizzily dan dapat mengabadikannya langsung dengan berfoto booth yang disponsori oleh fotolagi.com.

Nah Ladies, bagi yang belum berkesempatan hadir di beauty class kali ini, tunggu untuk event selanjutnya ya..

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading