Sukses

Lifestyle

Pertama di Asia, Greenfields Luncurkan Varian Barunya, Susu Strawberry

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Greenfields meluncurkan varian terbaru mereka dalam sebuah festival perayaan Greenfields Strawberryville di Mal Central Park. Acara peluncuran ini diharapkan dapat menjadi penanda kesuksesan Greenfields di Indonesia.

“Peluncuran pertama di Asia yang mengambil tempat di Jakarta ini membuat kami semua sangat bersemangat. Apalagi karena ekonomi di Indonesia telah berkembang dengan sangat pesat sehingga membuat Greenfields mampu meraih sukses. Semua ini kami rasakan di Jakarta, di mana peningkatan standar hidup dan cita rasa telah banyak berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis kami,” ungkap Sally Lum, Head of Marketing, AustAsia Dairy Group.

Bergabung dengan produk-produk andalan Greenfields lainnya seperti Fresh Milk, Low Fat Moccachino, dan Chocomalt, susu rasa Strawberry yang diluncurkan pada akhir November ini juga diharap dapat meraih sukses yang sama.

Sally Lum juga menjelaskan alasan di balik kepopuleran Greenfields di Indonesia,” Konsumen setia kami bukan hanya mereka yang mencari diversifikasi rasa, tapi juga mereka yang berharap dapat menikmati produk susu yang segar dan sehat, mengandung banyak vitamin, dan tanpa adanya bahan pengawet. Untuk itu kami merasa bahwa Susu Strawberry yang berasal dari peternakan terpadu kami ini dapat memenangkan hati banyak penggemar.”

Greenfields Strawberry 200 ml | copyright vemale.com

Greenfields Strawberryville - sebuah festival susu dan strawberry

Debut dari produk terbaru tersebut dilakukan di Mal Central Park (Atrium Laguna), 21 November 2014 – 23 November 2014, di mana setiap pengunjung dapat bergabung dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menghibur serta mendidik. Selain itu di Atrium Laguna para pengunjung juga dapat melihat sebuah negeri ajaib dengan dekorasi buah strawberry dan susu.

Di negeri ajaib Greenfields Strawberryille tersebut para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah, sample produk serta diskon spesial sembari ikut serta dalam permainan dan tantangan yang diadakan oleh Greenfields. Sementara sang buah hati dapat mengikuti aktivitas seni dan belajar membuat pizza, yang pada akhirnya menjadikan akhir pekan ini menjadi tak terlupakan.

Pertunjukan musikal - Greenfields Strawberryville
Sebagai bagian dari rangkaian acara pengunjung juga dapat melihat pertunjukan musikal Greenfields Strawberryville. Drama musikal ini berkisah tentang seorang anak muda yang belajar tentang cinta dan kelebihan pada segelas susu dari teman-temannya, dan Gracie si sapi ajaib. Diperankan dan diproduksi oleh talenta lokal, pertunjukan ini telah memukau para pengunjung mal di akhir pekan ini.

Memasak bersama Chef Fahmi
Sebagai penutup akhir pekan yang mendidik serta menyenangkan, pakar makanan dari Greenfields, Chef Fahmi akan memberikan resep spesial berbahan dasar Susu Strawberry serta Fresh Milk Greenfields. Demo masak tersebut juga dihadiri oleh para penikmat makanan yang akan menyelami kreativitas juru masak tersebut dalam mengolah berbagai makanan penutup dan makanan utama.

Untuk mendapatkan informasi dan promosi akan Susu Strawberry Greenfields silakan kunjungi Facebook Greenfields di https://id-id.facebook.com/GreenfieldsMilkID

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading