Sukses

Lifestyle

Kecukupan Kebutuhan Air Bersih, PT 3M Indonesia Luncurkan 3M Water Purifier

Baru-baru ini, PT 3M Indonesia melalui divisi Industrial Business secara resmi meluncurkan inovasi filtrasi air terbarunya, 3M Water Purifier, untuk memenuhi kebutuhan air minum keluarga Indonesia. Produk dengan teknologi terkini ini menggabungkan lima teknologi filtrasi dalam satu filter air.

Berbagai rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi talkhow yang menghadirkan Ir. Lydia Indriati Rosa selaku Ketua Bidang Pengendalian Mutu Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Jakarta. Dalam diskusi tersebut, beliau mengingatkan bahwa walaupun air merupakan sumber alam yang dapat diminum oleh manusia, terdapat risiko yang cukup besar bahwa air ini telah tercemar oleh bakteri. Oleh karena itu penting untuk memerhatikan kualitas air minum sebelum dikonsumsi.

Bincang-bincang seru ini dilanjutkan oleh Rossa D. Amanda selaku 3M Water Division Manager PT 3M Indonesia yang menyampaikan produk ini berangkat dari pengalaman 3M Water yang telah terbukti di beragam industri, mulai dari F&B, hotel, farmasi dan lainnya.

Demonstrasi 3M Water Purifier/ Copyright by Vemale.com

"3M Water Purifier lebih efisien dan praktis, terlebih lagi, teknologi filtrasi pada produk ini ramah lingkungan dan telah mendapatkan beberapa pengakuan serta sertifikasi dari berbagai lembaga terpercaya di antaranya EPA (US Environmental Protection Agency), FDA (Food and Drug Administration), ISO (International Organization for Standardization) dan juga terdaftar dalam Green Listing Indonesia 2014 sebagai produk ramah lingkungan," papar Rossa di FX Senayan Jakarta Selatan Kamis 20 November 2014 lalu.

3M Water Purifier/ copyright by Vemale.com

Sebagai Ketua Green Building Council Indonesia (GBCI), Naning Adiwisono mengakui bahwa penggunaan energi dalam 3M Water Purifier tidak terlalu besar sehingga hemat energi dan biaya. Selain itu, beliau menyebutkan faktanya, sekarang jumlah air bersih hanya 3% untuk memenuhi kebutuhan kurang lebih 6 milyar manusia, maka dari itu pengolahan air untuk kebutuhan minum sehari-hari harus diperhatikan.

Cukupi kebutuhan air bersih di Indonesia/ copyright by Vemale.com

Selain itu, keunggulan lain dari produk ini terletak juga pada desainnya yang elegan. Diharapkan, 3M Water Purifier dapat menjadi pilihan konsumen sebagai investasi jangka panjang, baik dari segi kesehatan maupun dari segi ekonomis karena tidak perlu lagi memasak air atau menggunakan air galon isi ulang, sehingga lebih praktis dan lebih ramah lingkungan.

Nah sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir akan air bersih ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading