Sukses

Lifestyle

Car Free Day Makin Seru dengan Hadirnya Truk Denim AEO

Di beberapa kota dengan penduduk yang padat, adanya car free day merupakan kesempatan untuk bisa menghirup udara bebas tanpa adanya polusi dari kendaraan bermotor. Dan, biasanya pula, car free day ini dijadikan kesempatan untuk melakukan olahraga seperti bersepeda atau jalan santai.

Truk denim AEO dalam car free day | copyright vemale.com

Sebagai salah satu kegiatan dari rencana akan dibukanya gerai pertama di Indonesia pada 21 November 2014 di Central Park Mall Jakarta, brand fesyen asal Amerika, American Eagle Outfitters yang merupakan salah satu brand di bawah naungan Metrox Group, menyelenggarakan program dengan rangkaian aktivitas seru dan menarik.

Rangkaian acara perdana menyambut kehadiran gerai pertama adalah American Eagle Outfitters Denim Truck on Car Free Day. Program ini diselenggarakan pada Minggu, 9 November 2014 dan 16 November 2014, di kawasan bebas kendaraan bermotor, tepatnya di depan gedung Sarinah dan kawasan Senayan.

ERIC GUNAWI – General Manager AEO officially announced the Pre-launch | copyright vemale.com

“Beraktivitas dalam program Car Free Day telah menjadi trend tersendiri bagi komunitas anak muda di Jakarta. Mereka bebas menyalurkan minat masing-masing seperti berolahraga ataupun sekadar bersosialisasi di Minggu pagi. Karena itu, sebagai brand fashion yang mempunyai target market usia 15-25 tahun dan mengusung slogan “Live Your Life”, kami melihat program Car Free Day ini sangat cocok menjadi media untuk memperkenalkan American Eagle Outfitters kepada warga Jakarta dengan berbagai kegiatan dan games menarik,” ujar Kresentia Marisa Yoeng, Brand Manager American Eagle Outfitters Indonesia.

Kemeriahan truk denim AEO | copyright vemale.com

Dalam kesempatan ini pula, AEO menghadirkan truk sepanjang 10 meter dan tinggi 4 meter, yang dirancang dengan desain unik dan eksklusif. American Eagle Outfitters menampilkan aktivitas yang melibatkan para pengunjung Car Free Day, seperti games Goldsprint, yakni permainan dengan menggunakan sepeda statis, pembagian voucher belanja AEO dan suvenir ekslusif AEO, serta foto corner gratis bagi pengunjung CFD. Kegiatan dengan truk denim ini sangat menarik perhatian ribuan pengunjung Car Free Day (CFD) di jalan M.H Thamrin, Jakarta.

Selain pada acara Car Free Day, truk denim AEO juga hadir pada program American Eagle Outfitters Denim Truck Campus to Campus yang telah dimulai pada 14 November di Universitas Trisakti, 17 November di Universitas Indonesia, 18 November di Universitas Tarumanegara dan 19 November di Universitas Pelita Harapan. Pembukaan gerai perdana American Eagle Outfitters akan diselenggarakan pada tanggal 21 November 2014 di Mal Central Park.

Tunggu kedatangan American Eagle Outfitters Denim Truck di kota Anda juga ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading