Sukses

Lifestyle

Buktikan Eksistensi, Sophie Paris Adakan Lagi Pemilihan Miss Sophie Internasional 2014

Dikenal sebagai perusahaan fashion dan beauty besar yang memiliki penjualan besar di Indonesia, Sophie Paris tidak ingin kehilangan pamornya dan selalu ingin membuat acara baru untuk mempertahankan eksistensinya. Kali ini untuk mengulang kembali kesuksesannya dalam menemukan Miss-Miss pintar dan cantik, tentu saja Miss Sophie kembali digelar tahun ini.

Setelah melalui proses penyeleksian dari bulan Agustus hingga awal November kemarin, akhirnya terpilihlah 14 finalis dari 13 kota yang tersebar di Indonesia dan 1 dari Filipina. Berbeda dengan tahun sebelumnya, 1 dari 13 finalis Miss Sophie dari berbagai kota di Indonesia pada kali ini akan dipertemukan dengan satu finalis dari Filipina untuk memperebutkan gelar Miss Sophie International.

"Tujuan kami menyelenggarakan Miss Sophie International adalah untuk mencari wanita muda yang berbakat serta memiliki inner dan outer beauty serta pengetahuan mengenai produk dan bisnis Sophie Paris dengan baik," tutur Adenan Riko selaku VP Sales & Training Sophie Paris saat jumpa pers di Mercure Hotel Lebak Bulus Jakarta Selatan Senin 17 November 2014 lalu.

Adakan lagi Miss Sophie/ copyright by Vemale.com

"Miss Sophie International, nantinya akan menjadi brand ambassador mewakili merk Sophie Paris," lanjut Riko.

Salah satu selebrity yang akan menjadi juri di acara puncak Miss International ialah Becky Tumewu. Menurutnya, kriteria Miss Sophie International tidak hanya perempuan yang usianya 17-25 tahun yang memiliki brain, beauty dan behavior saja, tetapi juga memiliki penampilan dan karakter seorang pemenang.

"Selain memiliki 3B yaitu brain, beauty dan behavior, penampilan adalah modal utama yang harus dimiliki oleh setiap perempuan yang mengikuti ajang pemilihan ini, serta komunikasi dan etika saat berinteraksi dengan orang lain," jelas Becky.

Becky Tumewu sebagai bintang tamu/ Copyright by Vemale.com

Pemenang Juara 1 akan mendapatkan trip dan training fashion coaching di Perancis untuk dua orang dan juga uang saku sebesar Rp. 10.000.000,- sedangkan untuk Runner Up 1 akan mendapatkan hadiah trip ke Bali untuk dua orang berikut uang saku senilai Rp. 5.000.000,-

Malam penobatan Miss Sophie International sendiri akan dilaksanakan pada 18 November 2014 di Puri Begawan Bogor. Jadi, jika Anda ingin tahu seperti apa kompetisinya, silahkan datang ke acaranya ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading