Sukses

Parenting

Serunya Lomba Balita Mirip Masha Dalam Acara Araya Family Fun Day

Coba tanyakan pada anak-anak dan balita, tokoh kartun apa yang mereka suka? Kebanyakan pasti menjawab Masha and The Bear. Si imut Masha memang menggemaskan, tak heran balita-balita dalam acara Araya Family Fun Day tampak cute dan happy saat memakai baju yang sama seperti Masha.

Lomba Mirip Masha adalah salah satu acara dari rangkaian program Family Fun Day  yang diadakan oleh Plaza Araya Malang pada tanggal 7 - 9 November 2014. Acara ini mengajak para keluarga di Malang, khususnya yang memiliki balita untuk menikmati moment seru dengan berbagai lomba yang dihadirkan. Lomba mewarnai, foto selfie keluarga, lomba bayi sehat dan anak kreatif, dan tentunya yang ditunggu-tunggu adalah lomba mirip Masha.

Imutnya dua peserta Lomba Mirip Masha | Foto: dok. Vemale.com

Bertempat di Atrium Hall Plaza Araya Malang, lomba mirip Masha mulai berlangsung pada hari Minggu, 9 November 2014. Walaupun langit mendung dan hujan deras turun di luar gedung, para balita yang sudah memakai baju Mirip Masha tetap ceria menampilkan aksi lucu di atas panggung. Mereka semua tampak menggemaskan ketika beraksi di depan juri. Para orang tua memberi semangat agar Masha-Masha ini tetap semangat mencuri hati para juri.

Pose dulu sebelum tampil di panggung | Foto: dok. Vemale.com

Setelah 9 Masha saling menunjukkan keberanian, para juri menetapkan 6 orang pemenang yang paling mirip Masha dan paling percaya diri tampil di atas panggung. Sama seperti pemenang lomba di acara Araya Family Fun Day  lainnya, pemenang Lomba Mirip Masha mendapatkan sertifikat, piala dan kado cantik dari Konicare.

Salah satu tim Vemale.com bersama pemenang Lomba Foto Balita | Foto: dok. Vemale.com

Di hari terakhir Araya Family Fun Day, diumumkan juga pemenang undian berhadiah sebagai wujud apresiasi Plaza Araya kepada para pengunjung setia. Jika Anda sudah mengisi kupon dan tidak sempat datang di acara pengumuman pemenang, Anda bisa langsung datang ke Plaza Araya dan melihat daftar nama pemenang di bagian pintu masuk.

Perwakilan dari Konicare dan First Step To English Malang memberikan piala dan hadiah kepada pemenang | Foto: dok. Vemale.comFoto: dok. Vemale.com

Penampilan dari penyanyi cilik Monik membuat acara penutupan Araya Family Fun Day  makin meriah. Penampilan dari murid Sekolah Musik J4M Malang serta penampilan dongeng dan lagu berbahasa Inggris dari murid First Step To English Malang juga memberikan hiburan seru bagi para pengunjung.

Ingin melihat foto-foto lucu para Masha di acara Araya Family Fun Day? Silakan lihat pada gallery di bawah ini. Bisa Anda pakai juga untuk inspirasi mendandani si kecil.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading