Sukses

Lifestyle

Serunya Odioli Weekend Shopping With Bloggers

Shopping merupakan kegiatan menyenangkan bagi seorang wanita. Menghabiskan waktu weekend dengan belanja apalagi bazaar yang menawarkan banyak item fashion dengan harga murah. Namun Odioli menyuguhkan gaya shopping berbeda. Weekend Shopping with Bloggers sebuah perhelatan bazaar spesial yang diusung Odioli, tidak dilakukan di mal (pusat perbelanjaan), melainkan di Mbrio-Markas, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Selama 3 hari, mulai dari Kamis, 23 Oktober hingga Sabtu, 25 Oktober 2014, bazaar ini mencoba menyuguhkan agenda belanja yang nyaman, memiliki keleluasaan memilih, sekaligus alternatif tempat hangout karena berlokasi di sebuah restaurant café. Selain itu, hingga saat ini fenomena munculnya fashion blogger di Indonesia masih menjadi trending topic. Hal ini menginspirasi Odioli untuk menggandeng empat (4) fashion blogger top Indonesia; Anastasia Siantar, Claradevi, Olivia Lazuardy, dan Michelle Hendra untuk ikut andil dalam bazaar.

Media gathering | copyright vemale.com

Keempat fashion blogger membuka booth yang memajang koleksi busana dan aksesori dari Odioli disesuaikan dengan personal style masing-masing blogger. Kehadiran blogger diharapkan bisa memenuhi keinginan pencinta fashion (termasuk follower dari blogger) untuk bisa bergaya seperti mereka. Terbukti selama acara banyak melakukan sesi foto bahkan obrolan dengan para blogger.

Selain booth dari blogger, hadirnya pula booth Odioli yang mendapat perhatian khusus dari pengunjung. Booth Odioli spesial hanya menjual produk sepatu, tas, dan aksesori dengan diskon menarik. Bazaar juga dipenuhi dengan booth tenant eksklusif Odioli, seperti Astoo, Blaize, Chlorine, Five13, LO by Lovita, Ramune, Schon Couture, Simple Simple, Viume, dan White Collar Concept, juga aktivitas seru seperti games, kuis, hingga live band.

Anastasia Siantar dan pemenang best dressed pilih hadiah | copyright vemale.com

Hari pertama bazaar dibuka dengan media gathering yang mengundang sejumlah media cetak, elektronik, dan online di tanah air. Keempat fashion blogger pun hadir menjelaskan ciri khas dari karakter gaya busana masing-masing. Hari kedua Weekend Shopping with Bloggers semakin meriah dan padat pengunjung. Tepat pukul 7 malam, pemenang The Best Dressed pun diumumkan. Dua perempuan stylish tersebut adalah Olivia yang dipilih Claradevi dan Jessica yang dipilih Olivia Lazuardy.

Sedangkan hari ketiga ditutup dengan kemeriahan puncak acara. Selain pengumuman The Best Dressed yang dimenangkan Vera pilihan Anastasia Siantar dan Vivit pilihan Michelle Hendra, hadir pula acara yang paling ditunggu-tunggu. Top Sender Winner kompetisi pembelanjaan terbanyak dengan sistem pengumpulan stamp terbanyak, di mana satu (1) stamp bernilai pembelanjaan Rp 50.000.

Setelah diakumulasi selama 3 hari, pengunjung setia bernama Christine keluar sebagai pemenang karena berhasil mengumpulkan 80 stamp dan mengalahkan saingan lainnya. Christine mendapatkan hadiah grand prize berupa satu (1) top Odioli’s Capsule Collection by Tex Saverio senilai Rp 1.500.000.

Melalui Weekend Shopping with Bloggers ini Odioli berharap dapat memenuhi kebutuhan fashion perempuan melalui special shopping dengan gaya beda.

 

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading