Sukses

Lifestyle

Gelar Kecantikan Berlian Dalam Jewellery Fashion Festive, Richards Jewellery Banjir Pengunjung

Siapa yang tidak terpesona melihat kilau dan keanggunan sebuah berlian? Wanita mana yang tidak senang menggunakan perhiasan di tubuhnya? Beberapa tahun yang lalu, peminat perhiasan mewah memang tak bisa dipungkiri adalah seorang wanita, namun saat ini perhiasan seperti berlian sudah menjadi bagian dari lifestyle atau gaya hidup masyarakat urban.

Melihat fenomena tersebut, Richards Jewellery, salah satu merek perhiasan berlian ternama di Jakarta menggelar pameran perhiasan berlian yang bertema Jewellery Fashion Festive yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober sampai 2 November 2014 di Centre Court I Puri Indah Mall Jakarta Barat. Dengan membuat concept store lainnya, yakni Rose Jewellery dan Rubykids Jewellery, menghadirkan beragam koleksi perhiasan berlian untuk wanita, pria dan anak-anak yang dapat dipilih oleh para pecintanya serta para kolektor, juga masyarakat umum pengunjung mall.

Copyright by Vemale.com

"Sebagai penggagas pameran ini, kami ingin masyarakat umum dapat lebih mengenal seluk beluk perhiasan berlian serta mengetahui tren terbaru," ujar Henny Setiawan selaku General Manager kepada Vemale dalam konferensi press di Puri Indah Mall Jakarta Rabu 29 Oktober 2014.

"Dan di sini," lanjut Henny, "Memberikan tips bagaimana memilih berlian yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka. Acara ini pun merupakan pertama kali digelar secara besar-besaran."

Beragam perhiasan/ copyright by Vemale.com

Selama tiga hari diadakannya Jewellery Fashion Festive atau JFF ini, rangkaian acara yang dibuat pun bervariasi, salah satunya fashion show yang digelar juga merupakan bagaimana mengenakan perhiasan yang tepat sesuai dengan busana dan tujuan Anda.

Copyright by Vemale.com
"Sesuai dengan judul event-nya, yakni Jewellery Fashion Festive, akan banyak keceriaan yang disuguhkan kepada para pengunjung, beragam kontes digelar seperti pemilihan Lady Rose, dan di akhir acara akan diumumkan 3 orang pemenang yang nantinya mereka akan menjadi Duta/Ambassador," tutup Henny.

Wah, jadi penasaran bukan Ladies, seperti apa cantiknya perhiasan dari Richards Jewellery ini?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading