Sukses

Parenting

Panasonic Hadirkan Lampu LED Dekoratif Untuk Rumah Anda

Lampu LED dekoratif Panasonic tahun lalu sudah sebanyak 41 model. Dan di tahun ini, Panasonic kembali meluncurkan produk tahap kedua untuk lampu ceiling besar, ceiling berukuran sedang, lampu ceiling untuk kamar anak, lampu ceiling waterproof dan lampu pendant, sehingga total mencapai 73 model lampu.

Panasonic tidak hanya mengedepankan model dan varian saja melainkan juga lampu ceiling besar dengan remote control. Keunggulan produk ini adalah dapat berubah warna lampu warm white ke cool daylight dan dapat diredupkan hingga 5% dengan pengoperasian menggunakan remote control. Tentunya didukung dengan teknologi LED Panasonic dengan konsumsi listrik hanya 47 W, masa hidup lampu hingga 40.000 jam dan desain yang modern dan beragam.

Foto: copyright vemale.com

“Semua produk Panasonic yang kami pajang di showroom Panasonic adalah LED, di mana masa hidupnya lebih lama, mudah perawatannya, konsumsi listriknya juga cukup kecil dengan hasil cahaya yang nyaman dan handal,” jelas Stephani Julia Asri Wida Kirana, Executive Business Development Group PT. Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia.

Foto: copyright vemale.com

Hingga saat ini, Panasonic LED Lighting telah memiliki total 5 ( lima ) showroom yang terdapat di Jakarta, Surabaya dan Makassar. 3 showroom di Jakarta dapat Anda temui di Panglima Polim, Mangga Dua, dan Alam Sutera. Di Panasonic LED Lighting terdapat jasa perencanaan lampu “ AKARI PLAN “ bagi pelanggan yang sedang membangun rumah baru atau merenovasi rumah. AKARI PLAN akan menjelaskan kebutuhan lampu untuk masing-masing ruangan di rumah dengan produk-produk Panasonic serta contoh pemasangan lampu.

Selain itu, Panasonic LED Lighting juga menyiapkan “Simulation Room” untuk memberikan pengalaman secara langsung dari efek lampu yang dihasilkan dan cara pemasangan yang lebih efektif.

Dengan adanya tambahan model ini diharapkan Panasonic mampu memberikan banyak alternatif pilihan bagi pelanggan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading