Sukses

Lifestyle

Perayaan Halloween Makin Seru Sambil Belajar di Gandaria City

Bulan Oktober merupakan bulan di mana terdapat perayaan Halloween. Tak ketinggalan Gandaria City juga turut memeriahkan Halloween dengan menyuguhkan beragam acara seru mulai 1 Oktober hingga 1 November 2014. Tak cuma menghibur, pada event bertajuk Halloween in The City ini juga memberikan edukasi bagi anak.

Seperti contoh No Tricks, All Day Treats yang menghadirkan program berhadiah selama Oktober 2014. Di sini Anda bisa memperoleh Halloween Collectible Lootbag sebanyak 4 karakter yang masing – masing didapatkan dengan cara berbelanja senilai Rp. 500,000 atau Rp. 350,000, penggabungan struk antara Kids Tenants, H&M, Metro Dept. dan F&B Tenants.

Nuansa Halloween di Gandaria City | copyright vemale.com

Selain itu, program Halloween Costume Competition yang diadakan Sabtu 25 Oktober 2014 dan diikuti anak dan remaja usia 3 – 15 tahun. Peserta Halloween Costume Competition ini berkesempatan membawa 2 Return Tickets Jakarta – Singapore. Bagi Anda yang suka dengan market bisa mengikuti Halloween In Town with Dreamers Radio selama tiga hari, 31 Oktober – 2 November 2014. Pada program ini pengunjung dapat menemukan beragam tenant Fashion, Accessories dan F&B, Cosplay Competition, Halloween After Party dengan penampilan dari Special DJ, Western Fanbase Performance, KPOP Trick or Treat dan Workshop Make Up Character.

Sementara itu, bagi pecinta film horor, Anda bisa menyaksikan Cinemags Horor Screening ; Terror Nights pada Sabtu, 1 November jam 16.30 WIB. Tak ketinggalan, kegiatan lain untuk menambah ilmu tentang film juga dapat diperoleh di sini bersama Cast dan Director dari film Solitaire.

Keramaian anak-anak terjadi saat Indovision bekerjasama Gandaria City menghadirkan The Mister Maker ‘Make it Show’. Program edukatif terbesar ini berhasil menarik perhatian anak-anak. Apalagi, event tersebut tidak dipungut biaya. Kemeriahan untuk keluarga tak sampai di sini. Usai merasakan nuansa Halloween, Anda dan keluarga kembali akan dihibur dengan penampilan Hi-5 pada 18 - 22 Februari 2015.

Merchandise halloween | copyright vemale.com

Nah mumpung tiketnya belum habis, Anda bisa memperoleh tiket Hi-5 dengan harga spesial untuk pembelian mulai dari 15 Oktober 2014 – 31 Januari 2015 dengan cara mengumpulkan stamp. Setiap stamp-nya bisa didapatkan dengan belanja min. 500.000, di mana di setiap stamp yang didapatkan customer berhak untuk bisa memberli tiket sesuai dengan stamp yang dikumpulkannya dengan potongan harga 50%. 1 Stamp berhak membeli tiket silver seharga Rp. 175.000 (Harga normal Rp. 350,000), 2 Stamp berhak membeli tiket gold seharga Rp. 350.000 (Harga normal Rp. 700,000), 3 Stamp berhak membeli tiket platinum seharga Rp. 650,000 (Harga normal Rp. 1,200,000). Setiap stamp yang dikumpulkan customer hanya bisa membeli tiket maksimal 2 tiket. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara langsung (tanpa pengumpulan stamp) mulai tanggal 1-22 Februari 2015 dengan harga normal selama persediaan masih ada.

Mengisi liburan Natal, Gandaria City bekerjasama dengan Tuesday Licensing Indonesia akan menghadirkan WINX LIVE Show, di mana personilnya seperti Bloom, Stella, Flora & Tecna akan mengajak Anda menari dan bermusik mulai tanggal 18-28 Desember 2014. Dan agar lebih mudah mendapatkan tiket, Anda dapat mengumpulkan stamp dari tanggal 15 Oktober – 17 Desember 2014. 1 Stamp bisa didapatkan dengan belanja di Gandaria City senilai Rp. 500,000. Bahkan customer bisa mengumpulkan 3 stamps untuk bisa mendapatkan 2 Free Seats untuk menyaksikan WINX Show atau 6 stamps untuk bisa mendapatkan tiket Meet n Greet dengan karakter WINX.

Tunggu apalagi Ladies, ayo ajak keluarga Anda untuk menikmati serunya liburan dengan beragam acara seru yang disuguhkan Gandaria City!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading