Sukses

Lifestyle

Belanja di Akhir Pekan Makin Seru Bersama Odioli

Akhir pekan tidak terasa bosan jika Anda sudah menemukan tujuan untuk liburan. Apalagi bagi seorang wanita, salah satu kegiatan yang menjadi hobinya adalah berbelanja. Kebanyakan wanita sangat suka mengisi waktu senggangnya dengan menghadiri bazaar dan belanja. Seperti bazaar Odioli yang banyak dikunjungi para fashionista.

Sebagai top fashion e-commerce, Odioli Bazaar menyediakan produk fashion perempuan seperti sepatu, tas, busana dan aksesoris yang sangat menarik perhatian. Bazaar tersebut berlangsung selama tiga hari di akhir pekan mulai dari tanggal 23-25 Oktober 2014, dari pukul 15.00-21.00 wib.

Penyerahan hadiah kepada pemenang kuis | copyright vemale.com

"Odioli merupakan salah satu fashion online shopping di Indonesia, yang menyediakan kebutuhan wanita seperti pakaian, sepatu dan aksesoris. Kita tahu wanita mayoritas suka shoping dengan budget yang berbeda-beda untuk itulah kami mengadakan bazaar ini, di hari kedua ini terlihat para customer merasa nyaman untuk memilih-milih," tutur Saskia Damanik selaku Creative Director Odioli di Tanjung Duren Jakarta Barat Jumat 24 Oktober 2014.

Tak hanya itu, melihat maraknya fashion di tanah air terbantu juga dengan adanya fashion blogger berkualitas dan berpengaruh di dunia fashion tanah air, seperti Anastasia Siantar, Claradevi, Olivia Lazuardy dan Michelle Hendra yang turut mengambil bagian dalam bazaar Odioli.

Beragam jenis item fashion | copyright vemale.com

Siska sendiri mengatakan munculnya Odioli sebagai fashion online shopping dengan memiliki visi dan misi ingin memajukan produk lokal dengan kualitas bahan dan rancangan yang terbaik dari designer lokal. Maka dari itu, range harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dimulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 300.000,-

Keseruan lainnya dalam acara Bazaar ini selain diadakannya media gatehring di hari pertama. Sementara itu, di hari kedua adalah pemberian hadiah kepada pemenang kuis komentar dengan menjawab pertanyaan yang benar dari Vemale.com, berupa hadiah menarik serta voucher belanja di booth bazaar Odioli.

"Mungkin ini jejak awal Odioli yang masih sangat baru di dunia fashion, berharap fashion itu tidak hanya segelintir orang saja yang bisa memakainya, tetapi fashion itu adalah lebih ke selera. Semoga nama Odioli lebih sukses, dan acara bazaar seperti ini akan rutin diadakan," tutup Saskia.

Nah Ladies, bila penasaran seperti apa bazaar Odioli langsung saja datang ke Mbrio Cafe & Beerhouse di jalan Tanjung Duren III nomor 1 Jakarta Barat. Ayo jangan sampai ketinggalan ya!

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading