Sukses

Lifestyle

Luncurkan Gift Sets Eksklusif, SK II Gelar Fashion Show Dan Gandeng Desainer Ternama

Fashion dalam negeri memang perkembangannya cukup pesat. Munculnya para designer baru dan berbakat tentunya memberi warna pada setiap sentuhan dari karya mereka. Oleh karena itu, saat ini banyak sekali fashion show yang ramai digelar.

Salah satu produk kecantikan SK II juga turut serta memberikan pagelaran menarik, yaitu fashion show bersama designer ternama seperti Andreas Odang, Billy Tjong, Mel Ahyar dan Hian Tjen. Acara tersebut adalah untuk merayakan perayaan di akhir tahun dengan berbagai persembahan istimewa.

Dengan mengangkat tema 'Give The Gift of Everlasting Beauty', memberikan kesempatan kepada empat designer bagaimana cara merepresentasikan nilai kecantikan dalam sebuah karya. Empat desain ekslusif ini tercipta dari kolaborasi bersama seniman asal Taiwan yang sedang bersinar Po-Chih Huang. Guratan mahakarya kolaborasi perdana ini merefleksikan filosofi SK II dalam membantu wanita mewujudkan transformasi kecantikan melalui manfaat dari Pitera.

Peluncuran limited edition SK II/ copyright by Vemale.com

"SK II meluncurkan gift sets ekslusif yang masing-masing dirancang secara spesifik untuk tiap individu teristimewa. Yang menjadikan koleksi tersebut semakin unik adalah hadirnya SK II facial treatment essence special edition dalam empat desain berbeda," tutur Febrina Herlambang selaku Brand Communication Manager P&G Indonesia di JCC Senayan Jakarta Kamis 23 Oktober 2014 lalu.

Ilustrasi flora," lanjut Febrina, "yang terdapat pada kemasan botolnya merupakan hasil karya seniman muda dan berbakat asal Taiwan, di mana ia menampilkan aspek keindahan dari bunga tulip merah yang melambangkan semangat hidup, freesia kuning yang merepresentasikan keanggunan, hortensia ungu menyiratkan kasih sayang dan kelembutan, serta cypress hijau yang merefleksikan kebijaksanaan."

Menurutnya, hal tersebut terinspirasi dari bagaimana perawatan kulit wanita dapat diwujudkan secara transformasi kecantikan melalui manfaat Pitera dan karya Huang yang begitu indah. Inspirasi untuk kolaborasi ini adalah gaya inovatif transformasi kecantikan dari Huang. Koleksi ini merayakan kecantikan abadi sebagai penghargaan kepada kekuatan transformatif Pitera.

Begitulah proses penggambaran perawatan kecantikan untuk kulit Anda, agar wanita mengetahui bagaimana merawat kulit cantiknya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading