Sukses

Lifestyle

The Luxton Bandung Rayakan Anniversary Ke-6 Dengan Beragam Acara Seru

Dengan keanggunan kota dan sentuhan modern, The Luxton Bandung hotel dibangun dengan memiliki memiliki pemandangan kota dan pegunungan. Hotel yang berlokasi tepat di jantung kota Bandung ini berdekatan dengan factory outlet, pusat perbelanjaan & pusat hiburan serta akses mudah untuk mengakses pusat bisnis Bandung dan tempat-tempat bersejarah. Menyambut ulang tahun yang ke-6, The Luxton Bandung meyelenggarakan rangkaian acara spesial bagi karyawan dan para tamu setianya dalam tema “Xcellent 6” mulai dari Customer day, Employee gathering dan Care & share days.

Customer Day merupakan bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia, di mana tamu yang menginap pada tanggal 30 Oktober 2014 dan tamu yang bersantap di Xqusite Resto, X Lounge, Sugar & Spice dan Sky Bar & Lounge pada tanggal 30 Oktober hingga 2 November 2014 dengan minimum transaksi Rp 150.000,- akan mendapatkan souvenir spesial Xcellent 6.

Blood Donation program | copyright vemale.com

Kegiatan employee gathering merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para karyawan atas kontribusi dan pencapaian kerja yang dinilai maksimal, di mana para karyawan akan diajak bertamasya dan berkumpul bersama di Dunia Fantasi Jakarta pada tanggal 27 – 28 Oktober 2014.

Tak ketinggalan, acara CSR juga digelar dalam rangakaian ulang tahun The Luxton Bandung, Care & Share Day berupa donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bandung akan diselenggarakan pada hari Selasa, 4 November 2014 mendatang dari pukul 10.00 – 13.00 WIB di Riviera West Room.

“Rangkaian acara ulang tahun ini diselenggarakan sebagi bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para karyawan, pelanggan, dan masyarakat sekitar hotel The Luxton Bandung atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama enam tahun terakhir. Harapan kami, The Luxton Bandung dapat terus memberikan produk, fasilitas dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami ke depannya” Tutur Cici Simatupang, Director of Sales & Marketing The Luxton Bandung.

The Luxton Bandung pertama kali membuka pintu untuk tamu pada 30 Oktober 2008 dengan fasilitas 94 Kamar, 2 meeting room, 3 food & beverage outlet yaitu Xqusite Resto, X Lounge, dan Sugar & Spice. Berkat sambutan yang luar biasa dan banyaknya permintaan dari para pelanggan untuk kegiatan meeting dan gathering, maka pada bulan Desember 2011 The Luxton Bandung membuka gedung barunya yang sekarang disebut East Wing dengan penambahan 20 kamar, 6 meeting room, serta fasilitas pelengkap seperti Business centre, Fitness centre, Swimming pool, Hippo kidz club, Spa, Salon, dan Sky Bar & Lounge.

Hingga pada tanggal 27 Maret 2014, The Luxton Bandung diresmikan sebagai hotel berbintang empat oleh Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provisnsi Jawa Barat.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading