Sukses

Lifestyle

Pembukaan Rooftop Bar di ARTOTEL Indonesia

Selama ini, pemandangan yang bisa Anda lihat di sebuah bar hanyalah keramaian pengunjung . Belum pernah kan Anda menikmati pemandangan bar dengan keramaian kota dengan lalu lintas lalu lalang? Yup, ARTOTEL Indonesia membuka rooftop bar di Thamrin properti pada tanggal 17 Oktober 2014 kemarin. Di ibukota dengan kemacetan lalu lintas yang tinggi ini, Bart menawarkan kemewahan suasana lantai ketujuh dengan mixing atmosphere, keramahan, dan pemandangan distrik perumahan Menteng serta koridor Jalan Thamrin dan seterusnya.

Suasana keramaian Bart | copyright vemale.com

"Tujuh lantai di atas permukaan jalan merupakan jarak yang cukup jauh untuk menggambarkan lalu lintas di bawahnya," terang general manager hotel, Daniel Sunu Prasetyo. "Suasana desain interior klub dan industrial merupakan tempat yang nyaman bagi office manager yang lelah, santai sambil menikmati suasana bersama teman dan rekan kerja dan menikmati keheningan eleveasi yang diberikan."

Pemilik sudah merencanakan Bart semenjak dibukanya hotel pada Oktober 2013 yang lalu, dengan konsep yang memadukan seni modern dan akomodasi yang diposisikan sebagai 'stylish boutique'. Dengan lokasi di pusat keramaian yang menarik keseimbangan wisatawan internasional dan pebisnis lokal.

Desain interior yang dengan nilai seni yang tinggi | copyright vemale.com

"Kami merencanakan untuk membuka hotel pertama dan fokus pada esensi akomodasi yang nyaman, ramah, dan seni dengan 90 persen konsistensi sejak pembukaan," terang CEO Artotel Indonesia, Erastus Radjimin. "Bar di lantai atas atau Bart merupakan sebuah proyek selanjutnya dan sekarang sudah waktunya."

Di samping itu, sebagai bagian dari perayaan anniversary Artotel Indonesia pada tanggal 17 Oktober, Bart akan menjadi tempat bagi tujuh seniman dan “Art for Everyone” exhibition mereka yang diadakan di Mezzanine galeri hotel hingga 1 Desember 2014. Bart memiliki ruang VIP ber-AC dengan kapasitas 8 orang dan Daniel Sunu Prasetyo mengatakan bahwa rooftop setting akan menjadi tempat yang nyaman dan bisa menampung banyak orang.

Ladies, Bart tentu sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kehidupan sambil menikmati pemandangan suasana keramaian kota. Ditambah lagi dengan minuman yang membuat hari lelah Anda jadi menyenangkan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading