Sukses

Lifestyle

Datang Dari Portugal Ke Indonesia, Pusat Kebugaran Vivafit Bawa Lisensi Internasional

Menjaga kesehatan tubuh bagi seorang wanita yang aktif sangatlah dibutuhkan. Karena dengan memiliki fisik tubuh yang sehat dan bugar, tentu saja Anda akan selalu merasa sehat dan fit dalam menjalani berbagai aktivitas. Dan tentu saja kunci utama menjaga badan tetap segar adalah dengan berolahraga.

Jenis olahraga apapun yang Anda geluti tidak menjadi masalah, asalkan tubuh bergerak. Melihat hal tersebut, salah satu pusat kebugaran berlisensi international asal Portugal yang bernama Vivafit, kini hadir di Indonesia khusus untuk para wanita yang ingin menjaga tubuhnya tetap sehat dan fit setiap hari.

Presscon pembukaan pusat kebugaran Vivafit/ copyright by Vemale.com

Indonesia menjadi destinasi negara Asia yang ketiga dari strategi ekspansi bisnis Vivafit International yang mulai Go International sejak tahun 2011 di mana sebelum ke Indonesia, Vivafit telah hadir di India dan Singapura. Sementara itu, di negara Portugal sendiri, Vivafit telah memiliki sekitar 35 cabang serta secara aktif merambah membuka cabang ke beberapa negara antara lain Uni Emirates Arab atau Abu Dhabi, Spanyol, Uruguay dan Oman.

“Indonesia yang memiliki jumlah penduduk urutan empat terbesar di dunia ini tentunya menjadi target ekspansi bisnis yang potensial bagi brand-brand international, begitu juga Vivafit. Terlebih kami melihat bahwa di Indonesia belum ada pusat kebugaran khusus wanita berlisensi international," tutur Pedro Ruiz selaku Founder Vivafit International, press confrence pembukaan Vivafit di Kebon Jeruk Jakarta Selatan Selasa 21 Oktober 2014 lalu.

Pusat kebugaran khusus para wanita/ copyright by Vemale.com

“Sehingga kami percaya,” lanjut Pedro Ruiz, “kehadiran brand kami di sini akan menjadi referensi bagi wanita Indonesia yang mencari pusat kebugaran khusus wanita yang eksklusif dan nyaman. Peresmian Vivafit pertama di Jakarta ini selain dihadiri oleh Founder, dihadiri langsung Miss Universe Portugal 2014 Patricia da Silva.

Di pusat kebugaran ini tak hanya kelas exercise saja, seluruh peralatan yang ada juga di desain sesuai dengan kebutuhan dan karakter seorang wanita sehingga latihan yang dilakukan pun menjadi terarah dan sesuai kebutuhan.

Datang dari Portugal bawa lisensi internasional/ copyright by Vemale.com

Bagaimana Ladies? Anda ingin memulai hidup sehat di tempat yang nyaman dan ekslusif?
Datang saja ke Vivafit yang beralamat di Komplek Ruko Graha Handaya Jalan Raya Perjuangan No. 12 A, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading