Sukses

Lifestyle

Nikmati Suasana Pantai dan BBQ Party ala Bakaran Kampung Sendang Biru di Atria Hotel & Conference

Suasana pantai yang santai serta berbagai hidangan seafood fresh from the ocean tentu saja akan menjadi pilihan yang terbaik untuk menikmati liburan atau weekend Anda. Namun, seringkali Anda pasti sedikit enggan berangkat ke pantai karena lokasinya yang terlampau jauh dan memakan waktu banyak. Nah, sekarang Anda tak perlu galau lagi karena Atria Hotel & Conference Malang hadir dengan program terbarunya yaitu Barbeque Party ala Bakaran Kampung Sendang Biru.

Pada hari Senin, 20 Oktober 2014 Atria Hotel & Conference Malang menghadirkan Festival Buffet dengan tema "BAKARAN KAMPUNG SENDANG BIRU". Festival Buffet ini merupakan hasil karya Excecutive Chef beserta tim F&B hotel Atria. Festival tersebut dinamakan demikian karena festival ini hadir dengan beraneka ragam jenis seafood mulai dari Prawn, Fish Satay, Beef Satay, Chicken Satay, Beef Sausages, Chicken Sausages, Beef Mini Steak, Kembung Fish, Ekor Kuning Fish, Kakap Kecil Fish, Squid dan masih banyak lagi. Berbagai hidangan ini juga dilengkapi dengan bermacam saus yang akan memanjakan lidah Anda. Hidangkan pelengkap lain yang tak kalah bervariatif seperti Rolled Vegetables Peanut Sauce, Thai Beef Salad, Mushroom Cream Soup, Roasted Herbs Potato, Vegetables Lasagna, Corn Cob, Mini Patty with Gravy Sauce dan masih banyak lagi varian lain juga hadir menemani. Istilah nama Bakaran Kampung Sendang Biru ini diambil pihak Atria Hotel & Conference Malang karena ingin mengangkat salah satu daerah  di Kabupaten Malang yang terkenal dengan seafoodnya yang berkualitas tinggi.

Kesegaran hidangan laut yang disediakan Atria Hotel & Conference Malang ; Foto: copyright Vemale.com

Acara yang di mulai sejak sore ini pun dimeriahkan oleh beberapa talent seperti band, model, dan juga dancer. Tak ketinggalan setiap pengunjung bisa bernarsis ria di photobooth yang disediakan. Acara bertemakan pantai dan sangat meriah. Dekorasi setiap buffet dan juga venue membuat para pengunjung seakan merasa sedang berada di pantai. Alunan musik reggae dan aroma seafood yang sedang dibakar pun semakin menambah kenikmatan suasana pantai.

Band beraliran reggae menambah kenikmatan suasana pantai ; Foto: copyright Vemale.com

Bakaran Kampung Sendang Biru ini akan menjadi event reguler di Atria Hotel & Conference Malang. Acara ini akan hadir setiap hari Sabtu pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB. Festival BBQ Party ini bisa diadakan di halaman depan hotel maupun Pool Side lantai 3. Bakaran Kampung Sendang Biru ini bisa dinikmati hanay dengan Rp. 150.000 net/person dan Anda juga bisa mendapatkan diskon dan hanya perlu membayar Rp. 125.000 net/ untuk minimum 4 orang. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati semua makanan yang disediakan alias "ALL YOU CAN EAT".

Para model cantik yang memeragakan busana pantai dan memeriahkan acara BBQ Party ; Foto: copyright Vemale.com

Menikmati seafood segar fresh from the ocean serta berkualitas tinggi biasanya akan menguras kocek Anda Ladies. Namun Atria Hotel & Conference Malang hadir dengan terobosan terbaru dengan harga yang cukup terjangkau lho. Wah, wanna try it Ladies?

Intip keseruan event perdana Barbeque Party ala Bakaran Sendang Biru di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy/cha/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading