Sukses

Lifestyle

Adakan Cooking Class, Ten Ten Restaurant Persembahkan Sajian Lezat Crispy Tempura

Untuk orang yang tidak alergi udang dan bahkan menyukai seafood, mencicipi hidangan gorengan udang dengan memakai tepung tempura, merupakan alternatif pilihan dalam menu makanan pilihan yang sempurna.

Ten Ten merupakan salah satu restoran Jepang spesialis tempura. Keistimewaan tempuran milik restoran tersebut terletak pada jenis udang yang berkualitas baik. Tempuranya pun dimasak sendiri dengan menggunakan bumbu khusus untuk merasakan spesial fryer machine. Maka dari itu, akan lebih terasa dan terjamin konsistensinya.

Untuk menambah cita rasa, Ten Ten menghadirkan kelezatan dengan empat varian rasa, yaitu original, spicy, seaweed dan blackpepper. Sesuai dengan spesialisasinya dalam membuat tempura, di restoran ini menawarkan hidangan main course seperti tendon dan tempura udon yang disajikan dengan mangkok berisi nasi atau udon dan tempura. Selain itu hidangan ini juga dilengkapi dengan miso soup.

Bahan-bahan membuat omurice tempura/ copyright by Vemale.com

"Dibuatnya rasa yang inovatif untuk memperkaya menu dan memberikan pecinta tempura pengalaman kuliner baru," kata Moralyta selaku Asst. Marketing Manager di Plaza Indonesia Jakarta Pusat Sabtu 11 Oktober 2014 lalu.

Kini Ten Ten, lanjut Moralyta, menawarkan lebih dari 120 variasi menu, mulai dari salad, ala carte, main course, set menu, dessert dan drink. Semua ditawarkan dengan harga yang sangat affordable dimulai dari Rp 9.000 hingga Rp 75.000,00.

Beberapa makanan hasil dari peserta cooking class/ copyright by Vemale.com

Untuk memperkenalkan tempura andalan restoran Ten Ten, diadakan kegiatan rutin Cooking Class. Kali ini Ten Ten bersama komunitas Open Rice bersama-sama me-review kelezatan dan crispy-nya tempura.

Peserta yang ikut dalam cooking class/ copyright by Vemale.com

"Kegiatan ini rutin ya diadakan, dan menunya juga berbeda-beda, kalau bulan ini tempura omurice, tujuannya agar ada aktivitas, supaya Ten Ten gak hanya restoran saja tetapi mempunyai kegiatan seperti cooking class ini," terang Mora.

"Nanti setelah cooking class, komunitas yang hadir ini dibagi menjadi beberapa tim untuk sama-sama membuat tempura omurice dengan kreativitas dari masing-masing tim, dan akan dinilai oleh chef Dian," tutupnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading