Sukses

Lifestyle

Pameran Kecantikan Cosmobeaute Indonesia 2014 Bikin Anda Makin Cantik

Semua wanita ingin tampil cantik, tapi ingat, cantik dan sehat harus seimbang. Jangan sampai keinginan untuk cantik justru merusak kesehatan Anda. Setiap wanita harus tahu bagaimana merawat kecantikannya, termasuk mengetahui bahan-bahan produk kecantikan. Wanita juga harus tahu teknologi perawatan kecantikan sebelum memutuskan mencoba treatment kecantikan tertentu.

Untuk menjawab semua itu, pameran industri kecantikan terbesar Cosmobeaute Indonesia 2014 berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan. Sejak 9 hingga 11 Oktober, Anda bisa mengunjungi pameran ini dan mendapatkan banyak informasi seputar kecantikan.

Di acara Indonesia 2014, Anda bisa mendapat banyak informasi tentang perawatan kulit, kosmetik, pelangsingan tubuh, kesehatan, estetika serta alat-alat kecantikan. Selain itu pada pameran ini diadakan seminar dan lokakarya kecantikan.

Foto: copyright Cosmobeaute Indonesia 2014

Menurut Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama, Juanita Soerakoesoemah, tujuan penyelenggaraan event untuk ke sembilan kali ini guna menyambut masyarakat ekonomi ASEAN yang mengarah pada integritas ekonomi regional 2015. "Pameran ini memegang peranan penting dan jadi platfrom industri kecantikan dan estetika untuk menciptakan jaringan bisnis, peningkatan ketrampilan dan pengetahuan untuk memenuhi standarisasi yang dibutuhkan menuju masyarakat ekonomi ASEAN," ujar Juanita.

Sementara Dirjen Ekonomi Kreatif Berbasis Seni dan Budaya, Kemenparekraf Ahman Syah mengatakan ajang ini memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia dan dirasakan dalam keseharian. "Ini dasar gagasan otak, jadi aspek kebutuhan hidup. Akan jadi bagian penting untuk ekonomi. Yang pasti, kalau ditangani baik maka jadi sumbangsih untuk negara. Dengan kualitas yang harus bersaing maka ada daya saing dan ini bisa jadi pertumbuhan ekonomi," jelasnya.

Foto: copyright Cosmobeaute Indonesia 2014

Acara ini diikuti kurang lebih 220 perusahaan dari 17 negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Bahrain, Belanda, Cina, Hongkong, Indonesia, Inggris, Iran, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand dan sebagainya. Acara ini juga didukung oleh Italian Trade Commision (ICE) dari Italia dan Spanish Cosmetic Toiletry and Perfumery Associaton (STANPA). Pengunjung bisa menemukan produk dan tren terbaru dari Italia, Spanyol dan negara-negara lain.

So, ladies, tunggu apalagi? Segera dapatkan informasi terbaru seputar dunia kecantikan agar Anda makin cantik, sehat dan punya banyak pengetahuan tentang kecantikan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading