Sukses

Lifestyle

AbraResto.com, Luncurkan Sistem Poin Carrots Untuk Menarik Pengguna

Ladies, bila Anda pernah mendengar atau melihat AbraResto.com, tentu saja bukanlah hal yang baru bagi Anda. Situs dan aplikasi food community ini dibuat pertama kali di Singapura. Pada tahun 2013, melihat perkembangan dunia kuliner di Indonesia, masuklah situs dan aplikasi tersebut di negara ini.

Saat ini banyak orang yang memulai usahanya di bidang kuliner misalnya membuka restoran dan warung kecil khusus untuk makanan dan minuman yang lezat. Inilah yang membuat AbraResto.com tertarik untuk merambah ke Indonesia, dan ternyata respon dari masyarakat akan hadirnya situs dan aplikasi ini disambut baik, karena setiap bulan member terus bertambah.

Copyright by Vemale.com

Pada hari Rabu 8 Oktober 2014, telah diluncurkan program Carrots, yakni program sistem poin yang terakumulasi dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan member saat melakukan registrasi sebagai anggota. Anggota aktif menggunakan situs ataupun aplikasi untuk mencari tempat-tempat kuliner yang berkualitas serta dapat mereka kunjungi tentunya, ataupun dapat melakukan review terhadap resto yang dikunjungi.

Copyright by Vemale.com

"Semakin aktif member menggunakan aplikasi AbraResto untuk menjelajah dan mencari tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, bahkan berinteraksi dengan sesama member di AbraResto, semakin banyak carrots atau poin yang terakumulasi dan kemudian dapat ditukarkan dengan voucher para merchant yang telah bekerjasama dengan AbraResto.com," ujar Ankur Mehrotra selaku CEO AbraResto Indonesia di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu 8 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com
Carrots yang sudah terkumpul, lanjut Ankur, dapat ditukarkan dengan banyak macam barang dari voucher restoran, gift cards untuk toko-toko retail, tiket PP ke negara tetangga seperti Singapore dan Thailand. Users juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize dalam bentuk Yacth Party di Pulau Seribu. Wow seru sekali bukan?

"Dengan program Carrots ini, semoga dapat menjangkau lebih banyak member serta kegiatan berbagi informasi dan berinteraksi dengan para pecinta kuliner di Indonesia," tutup Ankur.

Jadi tertarik mencoba aplikasi ini Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading