Sukses

Lifestyle

Canggih, Aplikasi Food Community Di Indonesia Bernama AbraResto.com

Dunia kuliner saat ini berkembang dengan pesat, mau makanan buatan restoran premium atau warung-warung kecil yang menjual makanan enak, selalu menjadi sorotan masyarakat. Hal ini pun mengundang banyak orang ingin mencoba makanan tersebut. Di zaman yang modern ini, bukan hanya bidang fashion saja yang berkembang karena teknologi yang canggih, namun bidang kuliner pun tertolong dengan teknologi yang semakin berkembang.

Bila Anda mencintai kuliner dan selalu ingin mencari tahu di mana saja rumah makan yang menjual makanan atau minuman yang enak, tentu tak semua tempat bisa Anda ketahui dan kunjungi. Namun sekarang ini Anda pun dapat dengan mudah mendapatkannya. Kini, telah hadir AbraResto.com, yaitu situs dan aplikasi food community di Indonesia. Selama setahun berada di Indonesia, situs ini cukup diminati oleh banyak orang. Tercatat pertumbuhan cepat untuk pengguna baru rata-rata 180% per bulannya.

"AbraResto.com sebagai situs dan aplikasi mobile dengan pertumbuhan food community tercepat di Indonesia, dengan lebih dari 40.000 database restoran di Jakarta dan Bandung, dan telah mencatat pertumbuhan pengguna hingga rata-rata 180% per bulan," ungkap Ankur Mehrota selaku CEO Abraresto Indonesia di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu 8 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Ankur menambahkan, pada bulan Oktober ini situs AbraResto.com pun mencatat pengguna baru terdaftar hingga 200 ribu orang. AbraResto.com juga menunjukkan pada April 2014 lalu mencapai 500.000 trafik pada bulan tersebut.

Menurutnya, tak hanya restoran yang terdaftar atau tidak hanya restoran yang premium, tetapi warung-warung pun juga bisa masuk dalam database mereka, setelah itu nanti akan diverifikasi oleh AbraResto.com, apa benar ada makanan yang enak di warung tersebut.

"Kuliner-kuliner yang enak akan direkomendasikan oleh AbraResto.com," jelasnya.

Copyright by Vemale.com

Aplikasi ini dapat Anda temui di Blackberry dan Andorid, sedangkan untuk IOS seperti Iphone dan Ipad masih diproses dan secepatnya akan segera dimunculkan aplikasi tersebut.

Nah Ladies, jadi Anda tidak usah bingung lagi mencari rumah makan yang enak dan lezat, coba saja mencari bantuan AbraResto.com jika Anda kebingungan. Selamat mencoba!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading