Sukses

Lifestyle

Kampanye Bio-Oil: Hello, Happy Skin! Solusi Pada Permasalahan Kulit

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit halus dan cerah, termasuk Anda. Apalagi, saat ini gaya hidup menuntut Anda untuk tampil menawan. Mulai dari pekerjaan, pergaulan, hingga keseharian. Akan tetapi, masalah kulit yang dihadapi sering menjadi penghalang untuk mendapatkan kulit cantik sempurna. Keunikan dan kebutuhan seperti apa yang diperlukan akan dibahas dalam talkshow yang dipersembahkan oleh Bio-Oil sebagai bagian dari peluncuran perdana hari ini di XXI Lounge, Plaza Senayan.

"Melihat semangat pasar Indonesia yang mencari produk untuk memperbaiki tampilan kulit bermasalah, kami sangat gembira dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Selama ini Bio-Oil mendapatkan kepercayaan dari para pemakainya dengan kumpulan testimonial yang terus bertambah dari seluruh dunia menjadi aset utama perjalanan Bio-Oil. Untuk itu, Indonesia menjadi salah satu pilihan Bio-Oil untuk hadir dan menjawab keinginan wanita Indonesia yang memiliki kulit bermasalah," jelas Tiara Dwijayanti Lestari, Corporate Spokeperson, PT. Radiant Sentral Nutrindo.

Talkshow Kampanye Bio-Oil | copyright vemale.com

Tiara juga menambahkan bahwa tujuan Bio-Oil adalah untuk membuat konsumen puas dan bahagia ketika kulit mereka juga bahagia. Dengan kampanye besar Bio-Oil : Hello, Happy Skin!, Bio-Oil menggugah semua wanita dan pria Indonesia untuk merasakan langsung dan berbagi cerita bahagia.

Berasal dan diproduksi oleh Union Swiss, Bio-Oil meneruskan jejak kesuksesannya yang berasal dari Afrika Selatan pada tahun 1987 diformulasikan oleh Dieter Beier. Bio-Oil adalah produk global yang dipasarkan sejak tahun 2002 dan telah tersedia di 84 negara. Kesuksesannya mengantongi 191 penghargaan internasional di kategori perawatan kulit. Tidak hanya itu, Bio-Oil juga telah menduduki peringkat pertama sebagai produk spesialis khusus untuk perawatan scars dan stretch marks di 17 negara.

Peluncuran Bio-Oil | copyright vemale.com

Kebanyakan wanita akan mengeluh karena permasalahan warna kulit yang tidak merata, scars maupun stretch marks yang meninggalkan bekas dan tidak dapat dihilangkan. Namun dengan penanganan yang cepat dan tepat, stretch marks sebenarnya dapat dihindari ataupun bisa dihilangkan

"Kulit kita adalah lapisan luar yang memiliki peran utama dalam melindungi tubuh kita. Menyediakan asupan nutrisi untuk kulit kita dengan benar dapat mempercepat penyembuhan. Hal ini juga termasuk dalam memilih produk yang tepat, mengikuti cara penggunaannya dan melewati proses tahap demi tahap untuk dapat memberikan hasil yang memuaskan. Kita semua ingin membahagiakan kulit,”  jelas dr. Novita Sari Mujahid, SpAk.

Dengan kampanye, Bio-Oil Indonesia aktif untuk mengajak masyarakat Indonesia mulai memperhatikan kesehatan kulit dan turut mensosialisasikan “Hello, Happy Skin!” dengan melakukan roadshow talkshow dan exhibition di mall di beberapa kota, yaitu Jakarta, Surabaya dan Bandung pada bulan Oktober sampai Desember 2014. "Kami secara berkelanjutan ingin menyebarkan informasi kepada publik untuk mulai melakukan gaya hidup sehat dan membahagiakan kulit bermasalah, mendapatkan manfaat Bio-Oil sehingga mereka dapat berbagi pengalaman," tambah Nurhayatini.

Bio-Oil, menjawab permasalah kulit Anda | copyright vemale.com

Safina Hasan dan Endhita mengikut acara talkshow yang digelar oleh Bio-Oil turut mengungkapkan pengalaman mereka menggunakan Bio-Oil. Endhita, seorang ibu dengan satu anak berkata, "Saya mempersiapkan diri sejak awal trimester kedua kehamilan untuk mencari produk stretch marks yang tepat. Saya mencoba Bio-Oil yang diberikan oleh seorang teman, setelah dicoba, saya merasa puas dan bahagia karena stretch marks-nya berkurang. Bio-Oil sangat membantu memperbaiki permasalahan kulit saya. Sejak saat itu, saya bercerita dan merekomendasikan Bio-Oil untuk teman-teman saya."

“Kami memiliki visi untuk mengatasi scars dan stretch marks di dunia dan menjadi produk pilihan pertama yang direkomendasikan untuk scars dan stretch marks di Indonesia. Untuk menikmati produk kami silahkan kunjungi Guardian, Bio-Oil ukuran 60ml akan hadir dengan harga Rp. 120.000, - per botol," tutup Tiara.

Tunggu apalagi Ladies? Jangan sampai scars dan stretch marks menghalangi Anda untuk mendapatkan kulit cantik sempurna.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading