Sukses

Lifestyle

Serunya Demo Masak Tupperware Bareng Chef Giovanni Kurniawan

Siapa yang nggak mau ikutan demo masak bareng chef ganteng. Sudah dapat ilmu masak, dapat bingkisan Tupperware pula. Yup, Tupperware kembali mengadakan acara demo masak khusus komunitas Tupperware yang diadakan di Showroom barunya, Mall Taman Anggrek Lantai 3. Acara private ini di selenggarakan pihak Martha Stewart Living dan special mengundang Celebrity Chef ganteng, Chef Giovanni Kurniawan. Chef yang biasa disapa Chef Gio ini mengajarkan peserta demo masak hari itu, yakni 2 menu yang simple dan bisa dimasak sendiri di rumah.

Adalah Fried Chicken Wonton with Green Mayonaise (Main Course) dan S’MORES Blended (Minuman smooth), dua menu yang diajarkan Chef Gio. Suasana demo masak siang itu begitu menyenangkan dan ramai dengan candaan yang apik dari chef muda tersebut dan seorang MC.

Produk andalan Tupperware, Quick Chef | copyright vemale.com

Dengan kapasitas ruangan demo masak yang tidak begitu besar, terlihat suasana begitu kekeluargaan dan hangat. Chef Gio banyak memberikan tips seputar metode memasak yang mudah dan second opinion tentang bahan masakan yang dia masak hari itu.

Di tengah acara, Tupperware dan Chef Gio berbagi doorprize untuk 3 orang yang beruntung menjawab pertanyaan dr MC. Di session masak terakhir, Chef Gio menggunakan produk andalan Tupperware yaitu Quick Chef. Menurut Chef Gio produk tersebut sangat praktis digunakan untuk memblend dan mencacah bahan yang dia gunakan.

Sedangkan di akhir acara, acara semua komunitas yang hadir hari itu mendapatkan 1 set produk yang cantik dari Tupperware. Buat pecinta masak yang belum berkesempatan demo masak bareng Tupperware dan chef Giovanni, jangan lewatkan demo masak 12 Oktober 2014 di showroom Tupperware Mall Pondok Indah Lantai 2 jam 2 siang.

Ladies, resep Fried Chicken Wonton with Green Mayonaise bisa Anda simak di sini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading