Sukses

Lifestyle

Gerakan SADARI Massal Mal Ciputra Jakarta Sebagai Bentuk Peduli Kanker Payudara

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit kanker payudara, Mal Ciputra Jakarta membuat program Pink Ribbon bertemakan "Happiness is Me". Menindaklanjuti gerakan peduli kanker payudara yang telah dimulai pada 21 Maret lalu dan sebagai puncak dari rangkaian program “Happiness is Me, Pink Ribbon Campaign” Mal Ciputra Jakarta akan menyelenggarakan event yang dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 26 Oktober 2014.

Sebelum memasuki event ini, Mal Ciputra Jakarta juga menggelar kegiatan edukasi deteksi dini terhadap kanker payudara melalui metode ‘periksa payudara sendiri’ atau SADARI secara massal yang melibatkan sekitar 3.000 karyawan, pelajar perempuan dari beberapa wilayah di Jakarta serta para pengunjung Mal Ciputra Jakarta. Kegiatan ini berlangsung pada 7 hingga 9 Oktober 2014 yang berlokasi di pabrik PT. Mandom Indonesia (PIXY) di Cibitung dan Sunter, serta pada 10 Oktober 2014 di SMKN 51 Bambu Apus, Jakarta Timur.

Selain kegiatan SADARI Massal, Mal Ciputra Jakarta juga mengajak peserta mengekspresikan kepeduliannya terhadap kanker payudara melalui ‘Cap Bibir dan Tulisan Dukungan’ yang nantinya akan dipajang pada acara puncak event “Happiness is Me, Pink Ribbon Campaign”. Seluruh kegiatan ini merupakan wujud kerja sama antara Mal Ciputra Jakarta dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta, Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPJ) dan Cancer Information and Service Center (CISC) serta PT Mandom Indonesia Tbk. (PIXY).

Sementara itu, acara puncak event “Happiness is Me, Pink Ribbon Campaign” akan diselenggarakan pada 17 Oktober 2014 yang akan datang, di area Center Court Mal Ciputra Jakarta. Event ini juga akan mengundang sejumlah public figure dan artis yang mendukung gerakan “Happiness is Me, Pink Ribbon Campaign” sejak awal diluncurkan, termasuk juga ketiga yayasan yang berfokus pada penanggulangan kanker, khususnya kanker payudara.

Ayo Ladies, ekspresikan bentuk kepedulian Anda terhadap kanker payudara melalui ‘Cap Bibir dan Tulisan Dukungan’!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading