Sukses

Lifestyle

Digital Fashion Week Singapore 2014 Kembali Digelar Dengan Tema 'European Exchange'

Digital Fashion Week Singapore (DFW SG), event tahunan yang menampilkan karya desainer-desainer lokal kembali digelar. Tampaknya, event tahun ini akan menjadi salah satu event yang paling menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dengan tema “European Exchange”, event DFW SG berlangsung dari 31 Oktober-3 November 2014 dan bekerjasama dengan British Council.

"Sebagai gambaran dalam kolaborasi ini, British Council and the British High Commission akan menyajikan “European Exchange”. Kami sangat senang mempersembahkan cultural dialog dengan “European Exchange”. Hal ini sejalan dengan tujuan British Council untuk menciptakan peluang bagi rakyat Inggris dan negara-negara lain, dan melalui kekuatan seni, membangun kepercayaan di antara mereka di seluruh dunia," terang Sarah Meisch Lionetto, Art Director British Council Singapura.

Oldest Supermodel yang turut hadir dalam DFW SG 2014, Carmen Dell'Orefice | copyright vemale.com

International Designer Showcase
DFW SG dengan bangga menyambut desainer Inggris Fyodor Golan antara lain Latvia duo Fyodor Podorgny dan Golan Frydman serta desainer Italia, Cristiano Burani. DFW SG akan menampilkan koleksi terbaru mereka Spring Summer 2015, London dan Milan Fashion Week, serta karya-karya eksklusif lainnya.

Fyodor Golan dikenal "Dr Jekyll dan Mr Hyde" karena karyanya yang mengeksplorasi secara kontras dan menampilkan sisi kuat dan sensitif dari perempuan. Sedangkan Signature siluet santai dari Cristiano Burani dengan gaya ultra seperti yang terlihat pada Kendall Jenner. Burani telah berkolaborasi dengan Versace dan La Perla, dan telah menjadi konsultan untuk Blumarine sejak tahun 2006 lalu memulai sendiri labelnya di tahun 2010.

Spotlight Desainer Lokal
Desain lokal ini akan mempersembahkan koleksi terbaru Spring Summer 2015 yang dibawakan saat DFW SG. Sebagai pembukaan, Max Tan akan berjalan di atas catwalk dengan Carmen Dell'Orefice yang mengenakan karyanya. Selain Max Tan, masih banyak desainer lainnya dengan label seperti In Good Company, You You, Pauline Ning, Thomas Wee, Depresi, CYC, dan Mash Up. Pengunjung DFW SG juga berkesempatan untuk mendatangi The Showroom Space untuk melihat karya desainer ternama seperti Era Ora, Feist Heist, Kae Hana, Noel Caleb, Minggu, Yesah, dan Yuki Mitsuyasu.

Tamu VIP
Tak ketinggalan, DFW SG juga dihadiri oleh Hilary Alexander, British journalist dan Rebekah Roy, fashion director of The Daily Telegraph yang terkenal. Serta supermodel cantik Carmen Dell’Orefice yang akan berjalan di atas catwalk mengenakan hasil rancangan dari Max Tan. Selain itu, turut hadir Camera Nazionale della Moda Italiana, Italian Fashion Council, serta nama-nama terkenal di antaranya Dr. Silvia Mazzucotelli, Dr. Laura Bovine, Sheena Liam, dan Jourdan Miller.

Fashion Joins the Fight Against AIDS
Dalam rangka memerangi AIDS, DFW SG juga mempersembahkan Fashion Joins the Fight Against AIDS. Sembilan desainer lokal ternama seperti Depression, Kae Hana, Mash-Up, Max Tan, Pauline Ning, Sundays, Yesah, You You, dan Yuki Mitsuyasu akan bekerja sama untuk meluncurkan koleksi T-shirt yang paling mewakili merek masing-masing atau koleksi selama DFW SG.

Digital Fashion Week Bangkok
Melanjutkan kesuksesan di Digital Fashion Week Singapura, Bangkok akan membuat debutnya di tahun ini dengan menampilkan berbagai bakat fashion lokal dari Bangkok. Event ini akan berlangsung dari 06-09 November 2014, di Siam Paragon, bertepatan dengan Bangkok International Fashion Week.

Koleksi T-shirt ini juga bisa Anda dapatkan di Lazada pada awal bulan November lho Ladies.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading