Sukses

Lifestyle

Hargai Wirausahawan Wanita, EY Adakan Entrepreneurial Winning Women 2014

Sebagai sebuah organisasi terkemuka yang berpengalaman dalam memberikan nasihat profesional kepada para pengusaha di dunia, EY berkomitmen untuk memajukan perkembangan kewirausahaan wanita di Indonesia. Melalui ajang penghargaan EY Entrepreneurial Winning Women ini, EY merayakan keberhasilan wanita wirausaha di Indonesia yang berpotensi dan siap untuk meningkatkan skala bisnis mereka ke tingkat selanjutnya.

Selama lima kali ajang penghargaan EY Entrepreneurial Winning Women telah dilaksanakan, tujuannya adalah untuk mempercepat pertumbuhan bisnis para wanita wirausaha di Indonesia. Program ini dirancang secara khusus untuk mengidentifikasikan dan menghubungkan para wanita wirausaha Indonesia yang terpilih dengan para penasehat, narasumber untuk mendapatkan wawasan dan pandangan profesional yang dapat mereka gunakan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

"Acara penganugerahan EY untuk tahun 2014 sebagai bentuk apresiasi EY bagi para wirausaha wanita di Indonesia. penghargaan EY diharapkan menjadi simbol kebangkitan kemandirian dunia usaha di Indonesia dan dapat memberikan kontribusi ekonomi Indonesia,” tutur Hari Purwantono selaku Country Managing Partner Ernst & Young Indonesia di Financial Hall Graha CIMB Niaga Jakarta Rabu 24 September 2014 lalu.

Copyight by Vemale.com

Para finalis EY Entrepreneurial Winning Women 2014 telah melalui tahapan seleksi dan penjurian yang dilakukan oleh dewan juri independen. Dewan juri independen program acara ini adalah para wirausahawan sukses dan pemimpin di dunia bisnis yang melakukan penjurian berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan berlangsung ketat.

"Proses pemilihan EY telah melalui seleksi, di antaranya memiliki usaha saham mayoritas dan nilai pencapaian pendapatan dalam dua tahun terakhir, dan juga telah berdiri 5 tahun lebih dan beroperasi, ini kriteria sebagai finalis,” jelas Hari.

Sebagai tambahan, para peserta EY Entrepreneurial Winning Women harus memiliki keberanian untuk berpikir besar serta memiliki kedewasaan diri, jenjang bisnis tinggi yang berguna secara efektif dapat berinteraksi dengan penanam modal yang berpotensi, penasehat bisnis dan usahawan tingkat tinggi.

Copyright by Vemale.com
EY Entrepreneurial Winning Women 2014 dimenangkan oleh Anne Sri Arti yang memiliki perusahaan Makmur Agro Satwa dan Ni Kadek Eka Citrawati pemilik PT Bali Alus.

"Diharapkan, para peserta dapat menunjukkan kualitas yang dibutuhkan agar dapat menguasai keseluruhan program, termasuk keberhasilan dalam menunjukkan kreativitas, ketekunan dan perencanaan dengan tujuan mendapatkan kesadaran bahwa perusahaan mereka sepenuhnya memiliki potensi dan kepercayaan diri untuk melangkah maju menjadi pemimpin pasar,” tutup Hari Purwantono.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Ingin mengikuti jejak kedua wanita tersebut yang mendapatkan penghargaan EY Entrepreneurial Winning Women 2014?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading