Sukses

Lifestyle

AS Model Agency Malang Gelar Fashion Day "Glittering Romance"

Sudah 10 tahun, AS Model Agency Malang menjembatani orang-orang yang bertalenta di dunia modelling. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-10, AS Model Agency Malang menggelar acara yang bertajuk –Value- of Indonesia Fashion Day 2014 pada hari Sabtu, 20 September 2014 di Hotel Horison Ultima Malang. Acara yang mengusung tema “Glittering Romance” ini mengangkat kemewahan (glamorous) dari sebuah karya seni khususnya dalam bidang fashion sekaligus mengembangkan industri fashion di Kota Malang.

Rangkaian acara ini terdiri dari –Value- Designer Award and Photography Exhibition, Seminar by Sofie Design & Ali Charisma, -Value- Model Award, -Value- Photo Model Award, dan Fashion Parade yang diperagakan oleh AS Model Agency.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-10 ini, AS Model Agency Malang menghadirkan designer-designer ternama di Indonesia yaitu Sofie dan Ali Charisma. Sofie menyajikan karyanya di bawah label “Sofie Design” yang identik dengan paduan gaya etnik gaya urban yang kaya akan permainan berbagai karakter bahan dan perpaduan motif yang tetap harmonis diramu menjadi gaya masa kini. Sedangkan Ali Charisma menghasilkan beragam busana evening, cocktail, dan casual wear dengan ciri khas desain yang mengutamakan personality wanita modern yang percaya diri, independen, namun tetap membawa keanggunan budaya Indonesia.

Rangkaian acara –Value- of Indonesia Fashion Day 2014 juga dilengkapi dengan menyajikan suara emas dari Gwen Priscillia (Eks. Mahadewi) dan Yohanna finalis X-Factor Indonesia serta Parade 10 MC ternama di Kota Malang, yaitu Oneng Sugiarta, Eka, Koko Savaras, Deny Eka, Ivan, Miranti Mira, Dayu Dewi, Zela, Yudha Hiltonz, dan Evan Calisto.

Kesuksesan -Value- of Indonesia Fashion Day 2014 tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, di antaranya Hotel Horison Ultima Malang, Plaza Araya, Anang Family Karaoke, dan pihak yang turut mendukung event ini.

Penasaran seperti apa kemeriahan event ini? Jangan sampai terlewatkan ya Ladies!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading