Sukses

Lifestyle

LocalFest, Kini Hadir Kembali Di Grand Indonesia

Setelah sukses menggelar festival kreatif pertama kali pada bulan Februari 2014, LocalFest mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat, khususnya anak muda. Diperkirakan lebih dari 35.000 pengunjung menghadiri event tersebut.

LocalFest merupakan sebuah event yang dibuat sebagai festival kreatif yang bertujuan untuk memberdayakan potensi lokal dalam generasi anak muda Indonesia melalui art exhibition, music performance, short film screening, talkshow, fashion dan culinary.

Diadakannya LocalFest ini adalah untuk menunjukkan produk berkualitas dari designer Indonesia dan potensi lokal lainnya di bidang kreatif. LocalFest yang sukses menjadi ajang berkumpulnya brand-brand lokal memiliki daya tarik tersendiri, dengan menghadirkan produk-produk lokal yang semakin beragam dan kegiatan urban kreatif lainnya.

Copyright by Vemale.com

"LocalFest diharapkan menjadi acara reguler dan tempat berkumpulnya insan kreatif lokal. Dan dengan adanya acara ini, tentu masyarakat bisa langsung melihat barang-barang dan hasil karya yang di produksi,” kata Sayed Muhammad selaku Founder & CEO Local.co.id di Grand Indonesia Jakarta Kamis 18 September 2014.

Ia juga menambahkan, bahwa selain itu pengunjung akan dihibur dengan berbagai kegiatan seperti art exhibition, music performance dan short film screening.

"Ada juga talkshow dengan tema-tema menarik, dan untuk pecinta kuliner bisa mampir ke F&B marker,” ucapnya.

Copyright by Vemale.com

LocalFest akan diadakan pada tanggal 18-21 September 2014. Lokasi acaranya pun dipilih yang strategis yaitu di lantai 5 West Mall Grand Indonesia. Acara ini akan dimeriahkan lebih dari 140 peserta bazaar yang terdiri dari fashion brand, food stall dan produk lainnya.

Selain itu, akan ada juga art exhibition dari 8 seniman ternama. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari band-band dan masih banyak lagi performance yang seru.

Copyright by Vemale.com

Festival kreatif ini pun sebagai ajang berkumpulnya potensi kreatif lokal Indonesia dengan skala global, sekaligus menambah daftar kegiatan kreatif di Jakarta dan bisa menjadi alternatif pilihan untuk mencari produk-produk lokal berkualitas internasional.

Seru kan Ladies? Ayo buruan kunjungi LocalFest sebelum berakhir tanggalnya ya. Baca juga LocalFest ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading