Sukses

Lifestyle

Kemeriahan LOCALFEST.CO.ID 2.0 Kembali Digelar di West Mall Grand Indonesia

Sukses dengan event pertama LocalFest.co.id 1.0 di bulan Februari 2014 kemarin, kini LocalFest.co.id kembali diadakan tentu dengan rangkaian acara yang lebih menarik. LocalFest.co.id 1.0 mendapat sambutan serta antusias yang luar biasa dari masyarakat, khususnya anak muda. Lebih dari 35.000 pengunjung menghadiri gelaran festival tersebut. LocalFest.co.id diadakan untuk menunjukkan produk berkualitas dari designer Indonesia dan potensi lokal lainnya di bidang kreatif. Selain itu, LocalFest.co.id juga digelar untuk memperkenalkan Indonesia dan juga masyarakat dunia.

“Local.co.id merupakan 'melting pot' dari potensi-potensi industri kreatif lokal yang dapat diketahui melalui teknologi informasi seperti website, sehingga dapat meningkatkan pasar dari produk lokal itu sendiri. Tujuannya agar brand-brand dan potensi lokal ini dapat dikenal luas dan mendunia, karena kualitas dan kreatifitasnya juga tidak kalah dengan negara lain,” ujar Sayed Muhammad selaku Founder & CEO Local.co.id.

Foto: copyright vemale.com

LocalFest.co.id 1.0 yang sukses menjadi ajang berkumpulnya brand-brand lokal yang memiliki daya tarik tersendiri, dan kini hadir kembali melalui event LOCALFEST.CO.ID 2.0 dengan menghadirkan produk-produk lokal yang semakin beragam dan kegiatan urban kreatif lainnya seperti movie screening, music performances, dan pameran seni kreatif lainnya.

“LocalFest.co.id diharapkan menjadi acara regular dan tempat berkumpulnya insan kreatif lokal. Dan dengan adanya acara ini, tentu masyarakat bisa langsung melihat barang-barang dan hasil karya yang di produksi. Selain itu, kita juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan seperti Art exhibition, music performance, dan short film screening. Ada juga talkshow dengan tema-tema menarik, dan bagi pecinta kuliner bisa mampir ke F&B market,” tambah Sayed.

Foto: copyright vemale.com

LocalFest.co.id 2.0 akan diadakan pada tanggal 18 – 21 September 2014. Lokasi acara cukup strategis, yaitu di lantai 5 West Mall Grand Indonesia. Acara ini akan dimeriahkan lebih dari 140 peserta bazaar yang terdiri dari fashion brand, food stall, dan produk lainnya. Selain itu, akan ada juga Art Exhibition dari 8 seniman ternama. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari White Shoes & The Couples Company, Rock N Roll Mafia, Jirapah, Hightime Rebellion,

Morfem dan masih banyak lagi.

Hadirnya LocalFest.co.id 2.0 menambah daftar kegiatan kreatif di Jakarta dan bisa menjadi alternatif pilihan untuk mencari produk-produk lokal yang berkualitas internasional. Di samping itu, Anda bisa menikmati penampilan dari band-band dan hasil karya seniman-seniman ternama.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading